Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Granada

oleh -311 views
example banner

ATJEHDAILY – Real Sociedad yang berada di puncak klasemen akan berusaha melanjutkan awal yang mengesankan untuk kampanye 2020-21 ketika mereka menyambut Granada di San Sebastian pada Minggu sore.

Tim asuhan Imanol Alguacil adalah pemimpin awal di La Liga dengan 17 poin untuk ditunjukkan dari delapan pertandingan mereka, sementara Granada menempati posisi keenam, juga membuat awal yang bagus untuk musim ini.

Penampilan Sociedad musim ini luar biasa, memenangkan lima dari delapan pertandingan La Liga mereka ke puncak klasemen, sementara mereka adalah pencetak gol terbanyak dengan 18 dan juga hanya kebobolan empat kali.

Tim Basque saat ini sedang dalam empat kemenangan liga berturut-turut, termasuk kemenangan beruntun 4-1 atas Huesca dan Celta Vigo, sementara mereka juga mengalahkan Getafe dan Real Betis 3-0 sejak awal bulan lalu.

Penampilan domestik Sociedad bahkan lebih mengesankan mengingat mereka sudah bermain tiga kali di Liga Europa musim ini, meraih dua kemenangan, termasuk sukses kandang 1-0 atas AZ pada Kamis malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

La Real finis di urutan keenam di La Liga musim lalu dan belum benar-benar mengklaim posisi empat besar sejak 2012-13; Indikasi awal adalah bahwa tim Alguacil dapat secara serius menantang posisi Liga Champions musim ini, dan kemenangan akhir pekan ini akan membuat mereka berada di posisi yang sangat baik menjelang jeda internasional.

Pengaruh David Silva pada Sociedad sangat bagus sejak tiba dengan status bebas transfer, sementara Mikel Oyarzabal juga dalam performa yang kuat, sudah mencetak lima gol dalam delapan penampilan liga.

Granada, sementara itu, juga beraksi di Liga Europa pada Kamis malam, naik tujuh poin di bagian mereka berkat kemenangan tandang 2-0 ke Omonia Nicosia.

Seperti Sociedad, performa liga Granada juga kuat, mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk duduk di urutan keenam klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari lawan mereka akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Rekor empat kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dari tujuh pertandingan domestik mewakili awal yang sangat baik, dan Diego Martinez akan mengincar hasil positif lainnya pada Sabtu sore.

El Grana secara mengesankan finis ketujuh di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level ini, dan akan menjadi cerita jika mereka mendorong posisi Liga Champions pada 2020-21.

The Red and Whites sebenarnya mencatatkan kemenangan 3-2 atas Sociedad saat terakhir kali kedua tim bertemu pada Juli, namun La Real telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Sociedad akan kembali tanpa jasa Luca Sangalli, Igor Zubeldia dan Asier Illarramendi karena cedera, sementara Andoni Gorosabel tetap diragukan untuk klub Basque tersebut.

Pelatih kepala Alguacil diharapkan untuk membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan AZ di Liga Europa, dengan Willian Jose dan Martin Zubimendi akan kembali ke XI.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs PSG

Portu dan Oyarzabal akan mempertahankan tempat mereka di posisi menyerang, sementara David Silva kembali diharapkan untuk berbaris sebagai gelandang canggih untuk klub Basque.

Adapun Granada, Neyder Lozano, Quini dan Victor Diaz semuanya masih cedera, sementara Jesus Vallejo dan Antonio Puertas keduanya akan absen menyusul tes positif virus corona baru-baru ini.

Roberto Soldado juga diperkirakan absen saat pulih dari virus korona, yang berarti bahwa Kenedy dan Luis Suarez harus tampil bersama Jorge Molina di sepertiga akhir lapangan.

Darwin Machis juga merupakan opsi dalam posisi menyerang, tetapi nomor 11 bisa diistirahatkan setelah pertandingan Liga Europa Kamis, sementara Luis Milla harus kembali di tengah taman.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Sociedad :Remiro; Zaldua, Elustondo, Le Normand, Munoz; Merino, Zubimendi, Silva; Portu, Willian Jose, Oyarzabal

Granada : Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Montoro, Milla, Herrera; Suarez, Molina, Kenedy