Prediksi Pertandingan Reading vs Stoke City

oleh -521 views

ATJEHDAILY – Pemimpin kejuaraan Reading menyambut Stoke City di Stadion Madejski pada Sabtu sore setelah menderita kekalahan beruntun.

Sementara itu, The Potters menuju fixture dengan Royals duduk di posisi 11 setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

example banner

Menjelang pertemuan dengan Coventry City dan Preston North End, bos Reading Veljko Paunovic memiliki harapan besar untuk meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sheffield United

Pengembalian seperti itu akan membuat Royals unggul sembilan poin di puncak klasemen, tetapi dua kekalahan dan kebobolan enam gol membuat masalah berbeda.

Meskipun Reading masih unggul tiga poin dari kelompok pengejaran, kalah 3-0 di kandang dari Preston berarti bahwa skuad Paunovics telah kehilangan semua momentum menuju pertandingan berikutnya.

Dengan dua pertiga dari gol yang mereka kebobolan musim ini terjadi dalam dua kali sundulan terakhir, Paunovic sekarang harus memutuskan apakah akan mengurangi penekanan pada serangan yang memiliki rekor terbaik di divisi tersebut.

Meskipun ada argumen bahwa jeda internasional akan datang pada waktu yang tepat, kemunduran ketiga berturut-turut akan meninggalkan perasaan negatif di sekitar klub menjelang perjalanan ke rival promosi Bournemouth pada 21 November.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Fortuna Sittard

Sejauh menyangkut Stoke, itu adalah kasus satu langkah maju dan satu langkah mundur dalam beberapa pekan terakhir setelah gagal membangun kemenangan baru-baru ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta BC vs Lazio

Meskipun mencatat 10 poin dari setengah lusin pertemuan terakhir mereka, tim Michael O’Neill gagal mencatatkan kemenangan berturut-turut, meninggalkan klub kembali ke papan tengah klasemen.