example banner

Prediksi Pertandingan Nottingham vs Wycombe

oleh -75 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY -Wycombe Wanderers akan keluar dari zona degradasi Championship untuk pertama kalinya sejak hari pembukaan dengan kemenangan melawan Nottingham Forest pada hari Sabtu.

Duduk di urutan ke-22 dalam tabel, Chairboys hanya dua poin di bawah lawan mereka yang berada di tempat ke-20 setelah membalikkan performa mereka dalam beberapa pekan terakhir.

example banner

Wycombe bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan poin tandang pertama mereka musim ini pada Rabu saat mereka mengalahkan Birmingham City 2-1.

Itu diamankan dalam keadaan dramatis ketika Kristian Pedersen mencetak gol bunuh diri di menit ke-92 dari pertandingan yang hidup di St Andrew’s.

Setelah menang 1-0 atas Sheffield Wednesday akhir pekan lalu, tim asuhan Gareth Ainsworth menunjukkan bahwa degradasi bukanlah kepastian seperti beberapa pertandingan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Genoa

The Chairboys kalah dalam tujuh pertandingan pertama mereka musim ini dan kekhawatiran pramusim bahwa langkah dari League One akan terlalu besar.

Namun siapa pun yang telah mengikuti perjalanan mereka dalam beberapa tahun terakhir akan tahu untuk tidak pernah menghapusnya dan kemenangan di Forest akan menjadi pernyataan niat besar lainnya.

The Reds berkompetisi di musim perdana Liga Premier di tahun yang sama ketika Wycombe memenangkan promosi ke Football League untuk pertama kalinya.

Mereka sekarang berjuang di ujung kejuaraan yang salah tetapi mendapat kemenangan penting 2-1 di kandang melawan Coventry City pada hari Rabu.

Mereka meninggalkannya bahkan lebih lambat dari Wycombe, dengan penalti Lyle Taylor di menit ke-97 menjadi momen kemenangan pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

Itu hanya kemenangan kedua bagi Chris Hughton dalam enam pertandingan, dan mantan bos Brighton & Hove Albion akan tahu bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membawa Forest ke tempat yang mereka inginkan.

Membangun kemenangan kandang pertama musim ini akan menjadi awal, sementara jeda internasional bulan ini akan menjadi kunci bagi Hughton untuk menyampaikan ide dan gayanya setelah periode pertandingan yang sibuk baru-baru ini.

Sabtu akan menjadi pertemuan liga pertama antara kedua belah pihak, dengan tiga pertemuan mereka sebelumnya terjadi di Piala Liga – yang terakhir adalah kemenangan 4-1 untuk Forest pada 2011.

Lewis Grabban tetap absen karena cedera pinggul sehingga Lyle Taylor akan mempertahankan posisinya di depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Sparta Praha

Nicholas Ioannou akan menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingannya, meninggalkan Hughton dengan keputusan yang harus dibuat di bek kiri lagi antara Gaetan Bong dan Yuri Ribeiro.

Akan mengejutkan melihat Adebayo Akinfenwa yang berusia 38 tahun memulai permainan keempat dalam waktu kurang dari dua minggu, tetapi tempatnya di tim bertepatan dengan perubahan haluan Wycombe sehingga dia bisa mempertahankan tempatnya.

Fred Onyedinma membuat dampak besar dari bangku cadangan melawan Birmingham, sehingga bisa tampil sejak awal di City Ground.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Nottingham : Samba; Christie, McKenna, Figueiredo, Ribeiro; Sow, Colback; Knockaert, Ameobi, Lolley; Taylor

Wycombe : Allsopp; Grimmer, Stewart, Knight, Jacobson; Adeniran, Wheeler, Thompson; Onyedinma, Horgan; Kashket