example banner

Prediksi Pertandingan Norwich vs Swansea

oleh -166 views

example banner

example banner

POSMETRO MEDAN -Dua dari pesaing promosi awal Championship akan berhadapan dalam pertandingan yang menarik pada hari Sabtu saat Norwich City menjamu Swansea City.

Setelah 10 pertandingan dimainkan, kedua tim tersebut masing-masing duduk di posisi ketiga dan kedua dalam tabel dan akan mengetahui bahwa kemenangan dalam pertandingan ini akan menjadi pernyataan niat yang besar.

example banner

Norwich memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di tengah pekan dengan hasil imbang 0-0 melawan Millwall, karena mereka gagal mencetak gol untuk kedua kalinya musim ini.

Namun Daniel Farke merasa timnya seharusnya mengambil lebih banyak dari permainan karena mereka memiliki total 27 tembakan, dengan Przemyslaw Placheta membentur tiang dan Emi Buendia melihat upaya diblokir di telepon.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna

Meski demikian, Farke telah melakukannya dengan baik untuk membuat Norwich kembali menjadi tim yang percaya diri dan stabil dan berhasil mengguncang mentalitas kalah yang mereka peroleh di Liga Inggris musim lalu.

Setelah awal yang beragam untuk hidup kembali di Championship, Canary mulai menjadi milik mereka sendiri dan menempati peringkat pertama di divisi untuk rata-rata tembakan per game, penguasaan bola dan tingkat keberhasilan operan.

Seperti Farke, bos Swansea Steve Cooper kecewa dengan satu poin setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan Brentford pada Selasa malam.

“Kami adalah tim yang jauh lebih baik, kami menciptakan semua peluang, kami luar biasa. Dan kami masih belum menang,” kata Cooper yang kesal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Andre Ayew mencetak gol kelimanya musim ini di London Barat saat tim asal Wales itu tidak bisa membalas dendam pada tim yang mengalahkan mereka di babak playoff musim lalu.

Mereka masih belum kalah di tandang musim ini, yang berarti rekor tak terkalahkan mereka di tandang di liga adalah 11 pertandingan yang mengesankan.

Ada beberapa pertandingan dengan skor tinggi antara kedua belah pihak baru-baru ini, dengan Norwich menang 3-2, 4-3 dan 4-1 dalam 10 tahun terakhir. Belum pernah ada hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan ini sejak 1964.

Pertandingan menghibur lainnya pasti menanti, dengan kedua tim ingin memainkan sepakbola yang menarik dan mempertaruhkan klaim awal untuk mendapatkan tempat di Liga Premier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reading vs Nottingham Forest

Todd Cantwell melewatkan hasil imbang dengan Millwall setelah mengalami cedera dalam latihan, tetapi kembali bersaing untuk tampil melawan Swansea.

Christoph Zimmermann sudah fit lagi, tetapi kemungkinan harus puas duduk di bangku cadangan karena penampilan bagus dari bek tengah Grant Hanley dan Ben Gibson.

Ben Cabango menarik diri dari starting XI Swansea melawan Brentford pada menit terakhir dan diragukan tampil di akhir pekan.

Matt Grimes dan Viktor Gyokeres keduanya mendorong untuk memulai setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Lebah.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Norwich City : Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Sorensen; Skipp, Rupp; Buendia, Cantwell, Placheta; Pukki

Swansea City : Woodman; Naughton, Bennett, Guehi; Roberts, Fulton, Smith, Grimes, Bidwell; Ayew, Gyokeres