example banner

Prediksi Pertandingan Nimes vs Angers

oleh -139 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Nimes akan berusaha untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun saat mereka menjamu Angers di Ligue 1 pada hari Minggu.

Sisi Jerome Arpinon jatuh ke tiga terbawah menyusul kekalahan 1-0 dari Metz akhir pekan lalu, sementara Angers dengan nyaman dikalahkan 3-0 oleh Nice dan merosot ke urutan 11.

example banner

Setelah diselamatkan dari berkompetisi di playoff degradasi musim lalu oleh keputusan untuk membatasi kampanye setelah virus corona, Nimes tampaknya akan berjuang selama satu tahun lagi meskipun Arpinon menggantikan Bernard Blaquart sebagai manajer di musim panas.

Kekalahan mereka dari Metz terjadi meskipun Les Grenats bermain di babak kedua dengan 10 pemain menyusul kartu merah Matthieu Udol sebelum jeda.

Itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut di mana Nimes membuat kosong di depan gawang karena mereka terus terlihat tumpul ke depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

Hanya bagian bawah klasemen Dijon yang mencetak lebih sedikit gol dari jumlah sembilan gol Nimes, dan hampir setengah dari itu terjadi saat mereka menang 4-0 atas Brest pada akhir pekan pembukaan musim ini.

Kemarahan hanya sedikit lebih efektif di departemen itu dengan 10 gol sejauh ini, sementara pencetak gol terbanyak mereka adalah bek tengah Ismael Traore.

Perhatian yang lebih mendesak untuk manajer Stephane Moulin ada di belakang, karena Les Scoistes telah kebobolan 19 kali dalam sembilan pertandingan Ligue 1 – yang terbanyak kedua di divisi tersebut.

Kekalahan dari Nice akhir pekan lalu adalah yang ketiga kalinya musim ini mereka dikalahkan dengan setidaknya tiga gol, menyusul kekalahan 4-1 dari Montpellier dan kekalahan 6-1 di tangan Paris Saint-Germain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

Namun ada janji di sisi Angers ini, seperti yang ditunjukkan dalam pertandingan tandang terakhir mereka ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 melawan Rennes, yang bermain di Liga Champions musim ini.

Dalam apa yang bisa dianggap pertanda baik bagi Nimes, kedua pertandingan antara kedua klub ini musim lalu berakhir 1-0 untuk tim tuan rumah.

Bek tengah Nimes Loic Landre akan kembali ke lineup awal setelah menjalani skorsing dua pertandingan.

Jerome Arpinon berharap pencetak gol terbanyak Zinedine Ferhat fit untuk memainkan beberapa bagian dalam permainan setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Benevento

Andres Cubas juga bisa tersedia setelah absen baru-baru ini, tetapi Arpinon tidak akan mengambil risiko atas kebugaran bek kiri Birger Meling.

Angers bisa mengingat striker Stephane Bahoken ke lineup awal setelah dia secara mengejutkan jatuh ke bangku cadangan melawan Nice.

Stephane Moulin harus mengambil keputusan di sayap kanan, di mana penandatanganan musim panas Jimmy Cabot telah memulai dua pertandingan terakhir tetapi diganti untuk Sada Thioub dua kali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nimes : Reynet; Burner, Briancon, Landre, Paquiez; Ripart, Deaux, Cubas, Eliasson; Denkey, Kone

Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas, Doumbia; Amadou, Mangani; Cabot, Fulgini, Boufal; Bahoken