example banner

Prediksi Pertandingan Metz vs Dijon

oleh -219 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Metz akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas Prancis menjadi tujuh pertandingan ketika mereka menyambut Dijon tanpa manajer di Stade Saint-Symphorien pada hari Minggu.

Metz mengatasi Nimes dengan satu gol menjadi nol dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Dijon bermain imbang tanpa gol dengan Lorient di pertandingan sembilan pekan.

example banner

Kembalinya Frederic Antonetti ke ruang istirahat Metz tentunya telah mengangkat semangat Les Grenats di dalam dan di luar lapangan, dengan tuan rumah akhir pekan ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Prancis – memenangkan empat di antaranya.

Kampanye Metz dimulai dengan tiga kekalahan telak 1-0 dari tim pengejar Eropa di Monaco, Lille dan Paris Saint-Germain, tetapi pasukan Antonetti belum merasakan kekalahan sejak kekalahan mereka dari sang juara dan sejauh ini hanya kebobolan tujuh gol musim ini – hanya dua tim teratas di PSG dan Lille kebobolan lebih sedikit.

Pasukan Antonetti akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut mereka akhir pekan ini setelah mengalahkan Saint-Etienne dan Nimes dalam beberapa minggu terakhir, dengan Lamine Gueye mencetak gol tunggal melawan yang terakhir, dan pertandingan persahabatan berlanjut untuk Metz setelah pertarungan mereka dengan Dijon sebagai tim Nantes dan Brest yang sedang tidak dalam performa terbaiknya menunggu Les Grenats setelah jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Barcelona

Fans prihatin tentang prospek Metz mundur setelah kehilangan Ibrahima Niane yang produktif – yang mencetak enam gol sebelum ACL-nya pecah – tetapi Metz telah mengatasi dengan sangat baik tanpa pemain berusia 21 tahun itu dan pasti akan merasa percaya diri untuk mendapatkan kemenangan lagi. melawan tim Dijon yang masih menunggu yang pertama di musim ini.

Pertandingan kesembilan Dijon tanpa kemenangan di Ligue 1 musim 2020-21 terbukti menjadi paku terakhir bagi Stephane Jobard, yang sejak itu dibebaskan dari tugasnya oleh tim bawah tanah divisi tersebut bersama dengan direktur olahraga Peguy Luyindula.

Les Hiboux sekarang sedang mencari pemimpin baru serta kemenangan pertama musim ini, dengan pertandingan terakhir Jobard yang bertanggung jawab melihat Dijon berbagi hasil imbang 0-0 dengan Lorient, yang merupakan clean sheet pertama mereka musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna

Mantan manajer Nimes Bernard Blaquart dilaporkan telah menolak pendekatan Dijon untuk menjadi manajer baru mereka, yang berarti bahwa David Linares siap untuk mengambil alih sementara tim yang sedang berjuang untuk memulai hidup tanpa Jobard dengan kemenangan yang tidak mungkin di rumah seorang in- membentuk pakaian Metz.

Dimungkinkan bagi Dijon untuk mengangkat diri dari klasemen akhir pekan ini dengan kemenangan, tetapi mereka perlu berharap ayunan enam gol untuk menguntungkan mereka saat Strasbourg menghadapi Marseille pada hari Jumat sebelum Hiboux tanpa manajer turun ke lapangan kedua. hari kemudian.

Pertemuan soliter antara Dijon dan Metz musim lalu berakhir dengan hasil imbang 2-2, dan tim tamu akhir pekan ini hanya menang sekali dalam enam pertarungan terakhir mereka dengan Les Grenats.

Bek kiri Metz, Matthieu Udol, dikeluarkan dari lapangan saat menang atas Nimes dan akan absen di sini, begitu pula Victorien Angban karena akumulasi kartu kuning.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Crystal Palace

Thomas Delaine sangat disarankan untuk memulai di sisi kiri pertahanan dengan absennya Udol, sementara Vincent Pajot bisa kembali ke tengah lapangan dengan asumsi ia pulih dari ketidaknyamanan otot pada waktunya.

Mamadou Fofana adalah opsi lain untuk Antonetti, dengan tanda tanya menggantung di kepala bek John Boye seputar keterlibatannya dalam pertandingan ini, meskipun kapten telah dipanggil ke skuad Ghana untuk kualifikasi Piala Afrika mendatang.

Dijon akan tanpa Jonathan Panzo untuk yang satu ini karena dia menjalani skorsing, yang berarti bahwa Senou Coulibaly harus bermitra dengan Bruno Ecuele Manga di jantung pertahanan.

Namun, Didier Ndong sudah kembali dari larangannya sendiri dan siap menggantikan Jordan Marie di lini tengah, tetapi Anibal Chala dan Frederic Sammaritano akan absen lagi setelah dinyatakan positif terkena virus corona.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Metz : Oukidja; Centonze, Bronn, Kouyate, Delaine; Pajot, Maiga; Gueye, Boulaya, Tchimbembe; Nguette

Dijon : Allagbe; Chafik, Manga, Coulibaly, Boey; Ndong, Lautoa; Ebimbe, Assale, Chouiar; Konate