Prediksi Pertandingan Lorient vs Nantes

oleh -140 views
example banner

ATJEHDAILY – Dua tim yang duduk sangat dekat dengan zona degradasi akan bertemu pada Minggu di Ligue 1 saat Lorient menjadi tuan rumah bagi Nantes di Stade du Moustoir.

Kedua tim saat ini membanggakan delapan poin pada tahap ini, dengan Lorient menggambar di Dijon dan Nantes kalah dari Paris Saint-Germain terakhir kali.

Bentrokan dengan tim Dijon yang tidak pernah menang adalah apa yang diperintahkan dokter untuk Lorient saat mereka berusaha untuk melupakan kekalahan baru-baru ini dari Marseille, tetapi pasukan Christophe Pelissier tidak dapat mencetak gol pada hari itu dan akhirnya dipaksa untuk puas. titik terhadap sisi basement divisi.

Tidak seperti rekan mereka yang baru dipromosikan Lens, yang telah menyerbu ke paruh atas meskipun baru-baru ini terjadi wabah virus corona, kembalinya Lorient ke puncak sepak bola Prancis telah menjadi urusan yang mengecewakan bagi Les Merlus dengan hanya menunjukkan dua kemenangan dari sembilan pertandingan sejauh ini.

Kemenangan kandang tunggal mereka musim ini datang melawan Strasbourg pada akhir pekan pembukaan, dengan Pelissier menyaksikan timnya menang hanya sekali sejak saat itu – kemenangan 3-1 di tim Reims yang kesulitan beberapa minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Tentu saja, masih terlalu dini untuk bertaruh pada kandidat degradasi yang potensial, tetapi Lorient harus membalikkan keadaan agar mereka tidak berisiko dibawa ke dalam percakapan itu, dan tim Pelissier memiliki peluang utama untuk melakukannya melawan tim Nantes yang memiliki mengalami awal yang sama menyedihkan untuk proses.

Nantes memiliki kemewahan permainan di tangan lawan mereka setelah bentrokan mereka dengan Lens ditangguhkan karena COVID-19, dan Christian Gourcuff akan berterima kasih atas istirahat dua minggu sebelum Les Canaris dipaksa untuk menghadapi bentrokan menakutkan dengan Paris Saint-Germain.

Namun, libur ekstra tidak membuat banyak perbedaan bagi Nantes, dengan Ander Herrera, Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia semuanya mencetak gol saat PSG melaju ke kemenangan 3-0 atas pasukan Gourcuff akhir pekan lalu.

Kebobolan tiga gol dan tidak mencetak gol melawan juara abadi bukanlah akhir dunia dengan cara apa pun, tetapi kesengsaraan Nantes terkompilasi dengan Moses Simon yang cedera dan penggantinya – Abdoul Kader Bamba – melihat penalti babak kedua diselamatkan oleh Keylor Navas pada malam Halloween yang benar-benar dilupakan untuk umat Canaris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Nantes pasti akan menyadari bahwa pertandingan akhir pekan ini dengan Lorient adalah kesempatan terbaik mereka untuk mengklaim tiga poin lagi sebelum akhir bulan, karena pasukan Gourcuff harus menghadapi Metz dan Marseille yang sedang dalam performa terbaiknya setelah jeda internasional.

Les Canaris dapat merasa optimis tentang peluang kemenangan mereka di sini, karena Nantes telah mengalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Lorient dan tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka melawan Les Merlus – rekor yang terus berlanjut hingga 2013.

Striker Lorient Pierre-Yves Hamel diskors karena kebuntuan tanpa gol di Dijon tetapi kembali untuk yang ini, dengan salah satu dari Terem Moffi atau Adrian Grbic berpotensi berisiko jatuh ke bangku cadangan.

Namun, Quentin Boisgard akan menjalani larangannya sendiri untuk kunjungan Les Canaris, yang akan membuat Stephane Diarra mulai di sayap kanan, sementara Vincent Le Goff juga bisa kembali dari cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Pemain pinjaman Chelsea Trevoh Chalobah terpaksa absen imbang dengan Dijon karena masalah lutut, tetapi cedera pemain berusia 21 tahun itu tidak dianggap serius dan dia mungkin akan kembali tepat waktu untuk pertarungan hari Minggu.

Nantes belum keluar tanpa cedera karena beberapa negara merasakan efek dari gelombang virus korona kedua, dengan Fabio, Andrei Girotto dan Sebastien Corchia semuanya kembali dalam tes positif baru-baru ini, dan keterlibatan ketiganya untuk perjalanan ke Lorient tidak pasti.

Namun, Nicolas Pallois kembali tepat waktu dari skorsing untuk menempati tempat biasanya di pertahanan, memungkinkan Mehdi Abeid untuk kembali ke lini tengah dan Imran Louza untuk mendorong lebih jauh.

Cedera Simon melawan PSG berarti dia akan menonton yang ini dari pinggir lapangan, dengan Marcus Coco diharapkan untuk beralih ke sisi kiri saat Louza memulai di sisi kanan. (red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lorient : Nardi; Mendes, Laporte, Gravillon, Goff; Diarra, Chalobah, Abergel, Wissa; Hamel, Grbic

Nantes : Lafont; Appiah, Pallois, Girotto, Traore; Chirivella, Abeid; Louza, Blas, Coco; Kolo Muani