example banner

Prediksi Pertandingan Levante vs Alaves

oleh -155 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Levante akan memainkan pertandingan pertama mereka di Estadi Ciutat de Valencia musim ini ketika mereka menjamu Alaves di La Liga pada hari Minggu.

Kandang klub telah mengalami modernisasi dalam dua bulan pertama musim, memimpin mereka untuk memainkan dua pertandingan ‘kandang’ di Estadio de la Ceramica Villarreal.

example banner

Levante akan berterima kasih untuk kembali ke lingkungan yang mereka kenal karena mereka telah berjuang di La Liga sejauh ini, hanya menang sekali – tandang melawan Osasuna.

Mereka menuju akhir pekan duduk di zona degradasi, tetapi imbang di dua pertandingan terakhir mereka 1-1 melawan Celta Vigo dan Granada.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Leicester City

Paco Lopez mungkin berharap timnya bisa mendapatkan lebih banyak melawan yang terakhir setelah kartu merah Maxime Gonalons untuk Granada pada menit ke-16.

Namun poin melawan tim yang memainkan sepak bola Liga Europa musim ini memberi Levante sesuatu untuk dibangun saat mereka berusaha menjauh dari bahaya.

Alaves pasti akan senang dengan poin mereka akhir pekan lalu, yang didapat dengan hasil imbang 1-1 dengan Barcelona.

Los Babazorros membuat Jota diusir keluar lapangan pada awal pertandingan melawan tim Ronald Koeman, tetapi memimpin dalam permainan melalui Luis Rioja sebelum gol penyeimbang babak kedua Antoine Griezmann.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Wycombe

Hasil tersebut membuat Alaves unggul tiga poin dari tiga terbawah menyusul awal yang sulit musim ini saat mereka kalah tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Tim Pablo Machin memenangkan pertandingan tandang terbaru mereka di papan bawah Real Valladolid, tetapi itu hanya kemenangan kedua mereka dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka.

Alaves telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kedua pertandingan musim lalu dengan skor 1-0.

Jorge Miramon telah absen untuk Levante setelah menderita masalah kaki dan Son diperkirakan akan menggantikannya di bek kanan.

Namun Jose Campana dinyatakan fit setelah absen imbang dengan Granada karena cedera dan dia harus memulai di lini tengah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Luton

Menyusul kartu merahnya melawan Barcelona, ​​Jota diskors untuk Alaves dan kemungkinan akan digantikan oleh Lucas Perez.

Sementara itu, Joselu mungkin masuk sebagai starter. Dia belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya tetapi akan berharap bisa mencetak gol melawan tim Levante yang belum mencatatkan clean sheet musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Levante: Fernandez; Son, Vezo, Postigo, Clerc; Rochina, Campana, Malsa, Bardhi; Morales, Roger

Alaves : Pacheco; Aguirregabiria, Lejeune, Laguardia, Duarte; Battaglia, Pina; Mendez, Perez, Rioja; Joselu