Prediksi Pertandingan Lens vs Reims

oleh -184 views
example banner

ATJEHDAILY –Reims akan berusaha mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut di Ligue 1 saat mereka bertandang ke Stade Bollaert-Delelis untuk menghadapi Lens pada Minggu sore.

Sementara itu, tuan rumah turun ke lapangan untuk pertama kalinya dalam tiga minggu setelah wabah besar virus korona di kamp Lens.

Sebuah tim penuh pemain yang dinyatakan positif COVID-19 menimbulkan bencana bagi klub mana pun, tetapi untuk tim Lens yang telah menghasilkan beberapa hasil luar biasa sejak musim dimulai, kluster virus corona tidak bisa datang pada saat yang lebih buruk.

Dengan sebanyak 11 pemain yang tertular virus selama beberapa minggu terakhir, Lens melihat jadwal yang diusulkan dengan Nantes dan Marseille ditunda dan belum turun ke lapangan untuk aksi papan atas sejak 18 Oktober, di mana mereka dibabat 4-0. oleh Lille.

Kekalahan itu adalah pertama kalinya pasukan Franck Haise kalah sejak hari pembukaan musim, bagaimanapun, dengan tim yang baru dipromosikan mengambil poin maksimum dari empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas, termasuk kemenangan yang tak terlupakan atas andalan Ligue 1. Saint-Etienne, Bordeaux dan Paris Saint-Germain.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Bristol

Tentu saja, masih harus dilihat apakah Sang et Or dapat melanjutkan performa terbaik mereka setelah tiga minggu tanpa pertandingan, tetapi kecuali ada komplikasi yang terlambat, Lens pasti akan kembali beraksi akhir pekan ini karena mereka berusaha memperbaiki kesalahan dari kekalahan 4-0 mereka di Lille.

Selain wabah COVID-19 baru-baru ini, Haise diatur untuk tidak memiliki sejumlah pemain karena cedera dan skorsing, yang dapat menimbulkan masalah bagi Lens saat mereka menyambut tim Reims yang tampaknya telah berbelok di sudut sementara tuan rumah telah. terbatas untuk menonton dari rumah.

Menyusul kampanye bersejarah 2019-20 di mana Reims mengamankan jalan ke Liga Europa, musim ini dimulai dengan cara yang mengerikan dibandingkan dengan Les Rogues et Blancs.

Pasukan David Guion bermain imbang dua kali dan kalah lima kali dari tujuh pertandingan pembukaan liga mereka dan dikirim ke Eropa lebih awal oleh Fehervar, tetapi Reims akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama mereka di liga musim ini pada upaya kedelapan saat mereka mengalahkan Montpellier 4 -0 dua minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Mantan pesaing Liga Europa menindaklanjuti kemenangan besar itu dengan kemenangan kedua secara beruntun saat mereka mengatasi tim rendahan Strasbourg 2-1 pekan lalu, dengan gol bunuh diri dari Bingourou Kamara dan sundulan Wout Faes mendorong tim Guion meraih kemenangan lagi.

Namun, Reims masih relatif rendah di klasemen dan duduk di urutan ke-15 pada tahap ini, tetapi jika Brest dan Saint-Etienne masing-masing kalah dari Lille dan Lyon, tim asuhan Guion dapat melompati kedua tim dengan kemenangan ketiga berturut-turut akhir pekan ini.

Sejarah menunjukkan bahwa peluang Reims untuk melakukan hal itu cukup tinggi – Les Rouges et Blancs telah mengambil keuntungan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Lens di semua kompetisi – dengan Sang et Or mencari kemenangan kandang pertama mereka atas Reims sejak 2014-15. Kampanye Ligue 1.

Lens tidak mengungkapkan pemain mana yang dites positif terkena virus corona, tetapi tuan rumah akhir pekan ini harus menyambut kembali semua atlet yang tertular penyakit tersebut setelah masa karantina wajib mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Namun, Haise tetap memiliki beberapa absen untuk bersaing karena Yannick Cahuzac diskors karena akumulasi pemesanan, sementara Jonathan Gradit dan Clement Michelin sama-sama mendapat kartu merah melawan Lille dan juga akan absen.

Pada catatan yang lebih positif, Seko Fofana dan Issiaga Sylla keduanya bisa bersaing untuk tampil setelah melanjutkan pelatihan setelah cedera, tetapi Ignatius Ganago mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk kembali dari cedera pergelangan kaki.

Reims tidak memiliki banyak kekhawatiran tetapi masih akan tanpa duo Arber Zeneli dan Ghislain Konan yang cedera, meskipun Xavier Chavalerin dan Thibaut de Smet memiliki peluang dari luar untuk melakukan pemotongan.

Moreto Cassama kembali dari skorsing untuk perjalanan ke Lens dan bisa langsung kembali ke lini tengah, tetapi perubahan lebih lanjut tidak mungkin mengingat dua kemenangan tim tamu baru-baru ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lens :Leca; Medina, Bade, Radovanovic; Clauss, Doucoure, Boli, Sylla; Kakuta; Sotoca, Jean

Reims : Rajkovic; Doucoure, Faes, Abdelhamid, Foket; Berisha, Cassama, Munetsi; Mbuku, Dia, Cafaro