Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Luton

oleh -135 views

ATJEHDAILY –Luton Town akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan untuk kampanye Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke Huddersfield Town akhir pekan ini.

The Hatters kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan untuk naik ke urutan kesembilan dalam klasemen, tiga poin lebih baik dari Huddersfield, yang kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

example banner

Luton telah membawa performa mereka dari akhir musim lalu ke yang satu ini dan mungkin menjadi pesaing dari luar untuk finis di babak playoff.

BACA..  Prediksi Pertandingan Maritimo vs Pacos de Ferreira

Seperti yang ditunjukkan bos Nathan Jones menyusul kemenangan 1-0 atas Rotherham United pada pekan ini, yang membuat Luton satu tempat dari enam besar, klasemen tidak terletak.

Pasukan Jones kini telah memenangkan pertandingan tandang berturut-turut dengan skor yang sama, dengan James Collins mencetak gol kelimanya di musim ini untuk meraih kemenangan di Stadion New York.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia

Faktanya, Town telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga tandang terakhir mereka, yang sebanyak 24 pertandingan sebelumnya digabungkan.

Huddersfield tidak ada gunanya dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, sementara itu, kalah 2-1 dari Preston North End dan Bristol City.

Kekalahan itu menambah kinerja yang jauh lebih baik dalam kemenangan tandang 3-0 di Millwall, tetapi Carlos Corberan sekarang akan mengejar sedikit lebih banyak konsistensi dari timnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Moreirense vs Portimonense

The Terrier memenangkan pertandingan liga berturut-turut hanya sekali sejak Februari, dan ini adalah pertandingan yang mereka perjuangkan di musim lalu saat mereka kalah di kandang dan tandang.

Itu adalah ganda pertama Luton atas Huddersfield sejak 2002-03, dan mereka sekarang mencari kemenangan tandang berturut-turut melawan lawan mereka untuk pertama kalinya.