example banner

Prediksi Pertandingan Getafe vs Villarreal

oleh -353 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Villarreal akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 mereka di Getafe pada Minggu sore.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 15 poin untuk ditunjukkan dari delapan pertandingan mereka, sementara Getafe menempati posisi kedelapan, setelah mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka musim ini.

example banner

Getafe menang tiga kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan 11 poin untuk menempati posisi kedelapan dalam tabel, empat poin di belakang lawan mereka akhir pekan ini.

Klub ibu kota mencatat kemenangan 1-0 yang terkenal atas Barcelona pada 17 Oktober tetapi hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, kalah dari Granada sebelum bermain imbang dengan Valencia akhir pekan lalu.

Tim Jose Bordalas finis kedelapan di La Liga musim lalu, yang sedikit mengecewakan mengingat mereka mengakhiri kampanye 2018-19 di urutan kelima, mengamankan sepak bola Liga Europa dalam prosesnya.

Getafe tidak memiliki gangguan Eropa musim ini dan akan berusaha untuk mendorong ke enam besar, meskipun mereka menghadapi ujian yang sulit melawan Villarreal yang sedang dalam performa akhir pekan ini.

Klub Madrid menderita kekalahan 3-1 dalam pertandingan yang sama dengan Kapal Selam Kuning musim lalu dan hanya benar-benar memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak.

Villarreal, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Europa pada Kamis malam.

Skuat Unai Emery tampil luar biasa di kompetisi kedua Eropa musim ini, mengalahkan Sivasspor, Qarabag dan Maccabi untuk mengumpulkan sembilan poin dari sembilan yang tersedia.

Kapal Selam Kuning juga tampil mengesankan di liga meskipun daftar jadwal pertandingan mereka padat, mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk menempati posisi ketiga dalam tabel, hanya satu poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid dan hanya dua poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad .

Villarreal telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kemenangan 2-0 atas Real Valladolid pada Senin berkat gol dari Samuel Chukwueze dan Pau Torres.

El Submarino Amarillo akan mengincar tiga poin lagi akhir pekan ini menjelang pertandingan mereka berikutnya setelah jeda internasional, yang akan membuat mereka menyambut Real Madrid.

Getafe akan tanpa jasa Damian Suarez karena kartu merahnya melawan Valencia akhir pekan lalu, yang berarti Allan Nyom bisa beralih ke bek kanan.

Perubahan posisi Nyom yang diharapkan bisa membuka pintu bagi Abdoulay Diaby untuk masuk ke starting XI, sementara Jaime Mata juga kemungkinan akan kembali ke samping, setelah disebutkan di bangku cadangan melawan Los Che.

Sebagian besar tim yang tampil di Mestalla diperkirakan akan kembali berbaris, dengan Cucho Hernandez, Nemanja Maksimovic dan Mauro Arambarri akan menjadi starter.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno, Juan Foyth dan Francis Coquelin semuanya tidak tersedia karena cedera, tetapi Dani Parejo diperkirakan akan menghilangkan masalah untuk tampil di tengah taman.

Gerard Moreno telah mengatasi cederanya baru-baru ini dan sekarang bisa masuk ke XI, berpotensi bergabung dengan Paco Alcacer dan Moi Gomez sebagai bagian dari tiga penyerang, sementara Manu Trigueros harus tampil di lini tengah.

Pervis Estupinan muncul dari bangku cadangan melawan Maccabi dan akan menjadi starter, meskipun Alfonso Pedraza harus mempertahankan posisinya sebagai bek kiri untuk pertandingan akhir pekan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Getafe :Soria; Nyom, Dakonam, Cabaco, Olivera; Diaby, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Mata, Hernandez

Villarreal :Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Iborra, Trigueros; Moreno, Alcacer, Gomez