Prediksi Pertandingan Genoa vs Roma

oleh -238 views
example banner

example banner

ATJEHCAILY – Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan Serie A, Genoa yang sedang berjuang menghadapi Roma yang sedang dalam performa terbaiknya pada Minggu sore di Stadio Luigi Ferraris.

Giallorossi yang bertandang sekarang mencari tiga kemenangan secara bergantian, setelah menyusul pemecatan mengesankan dari Fiorentina pekan lalu dengan kemenangan di Eropa pada Kamis.

Setelah hasil imbang yang sengit melawan rival sekota Sampdoria di derby, Genoa tenggelam dalam kekalahan mengecewakan di kandang dari Torino pada pertengahan pekan, saat mereka mengejar pertandingan yang ditunda karena wabah COVID-19 besar di klub.

Gol hiburan akhir Gianluca Scamacca – gol kedua bintang muda Azzurrini itu dalam banyak pertandingan – datang terlambat untuk menyelesaikan kembalinya Grifone yang tidak terduga, dengan kiper Mattia Perin bahkan naik lapangan untuk mendapatkan tendangan bebas di saat-saat terakhir, karena tuan rumah tetap berpegang pada lima poin di tempat ke-16.

BACA..  Prediksi Huesca vs Athletic Bilbao - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Genoa menganggap pertandingan khusus ini sulit di masa lalu, karena kemenangan terakhir Rossoblu melawan Roma di Serie A terjadi pada Mei 2014 – seri tiga kali dan kalah sembilan sejak itu. Tidak hanya itu, pelatih Genoa saat ini Rolando Maran hanya memenangkan satu dari 13 pertemuan Serie A dengan klub ibu kota – ketika menangani Catania – seri enam kali dan kalah enam kali hingga saat ini.

Di ruang istirahat yang berlawanan, pemerintahan manajer Roma Paulo Fonseca tidak selalu mudah, tentu saja dalam hal membangun pertahanan yang konsisten dan andal. Setelah kemenangan nyaman 2-0 melawan Fiorentina yang biasa-biasa saja pekan lalu, Roma sekarang berpotensi menjaga clean sheet untuk dua pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei 2019.

Giallorossi duduk di samping atau tepat di belakang sebagian besar rival utama mereka di Serie A, seperti Napoli, Inter Milan dan Juventus, karena rencana Fonseca akhirnya membuahkan hasil.

Di Eropa, juga, tim bayangan Roma telah sukses – pada hari Kamis mereka membongkar juara Rumania CFR Cluj 5-0, dengan striker pengganti Borja Mayoral mengantongi dua gol. Penyerang Spanyol, yang dipinjam dari Real Madrid, sekarang mungkin akan dipaksa untuk beroperasi secara lebih teratur karena berita penting yang bergema di sekitar Roma pada hari Jumat.

BACA..  Prediksi Cagliari vs Fiorentina - Serie A Italia 12 Mei 2021

Striker bintang Edin Dzeko, yang baru-baru ini kembali ke jalurnya setelah musim panas terganggu oleh spekulasi transfer tanpa akhir, mengumumkan bahwa ia telah dites positif COVID-19 dan akan memasuki masa karantina. Oleh karena itu, untuk perjalanan ke utara pada hari Minggu, Mayoral harus menanggung beban sebagai titik fokus serangan Roma.