example banner

Prediksi Pertandingan Derby vs Barnsley

oleh -98 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY –Derby County menjadi tuan rumah Barnsley di Championship pada Sabtu sore dengan Phillip Cocu berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya di Pride Park.

Sementara itu, setelah kekalahan mereka di Cardiff City, Tykes melakukan perjalanan ke East Midlands dengan duduk hanya tiga poin di atas zona degradasi.

example banner

Di balik tiga hasil imbang melawan Nottingham Forest, Cardiff City dan Bournemouth, Cocu mungkin merasa bahwa tim Derby-nya sedang menuju ke arah yang benar.

Namun, kekalahan telat hari Rabu di kandang dari Queens Park Rangers membuat Rams hanya meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan musim ini, sebuah kembalinya yang telah menempatkan pelatih kepala di ambang pemecatan.

Dengan jeda internasional yang akan datang, Cocu mungkin diberi satu kesempatan terakhir untuk mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan di papan, tetapi tim ini sekarang hanya mengklaim 10 poin dari 16 pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Meskipun memegang kontrak hingga 2023 telah memberi Cocu waktu ekstra untuk memperbaiki keadaan di Pride Park, para pemainnya tampil jauh di bawah kemampuan mereka.

Sekarang terpaut dua poin dari keselamatan, kalah dari salah satu rival degradasi mereka hampir pasti akan meninggalkan kekuatan itu tanpa pilihan lain selain menarik steker pada proyek yang seharusnya membawa klub kembali ke Liga Premier.

Di ruang istirahat lawan, Valerien Ismael hanya akan memimpin game keempatnya, sudah mengumpulkan poin yang sama dengan Cocu meski baru ditunjuk sebagai bos Barnsley pada 23 Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

The Tykes secara komprehensif dikalahkan oleh Cardiff awal pekan ini, tetapi kemenangan baru-baru ini atas Queens Park Rangers dan Watford telah membuat klub menjauh dari zona degradasi.

Di saat mereka hanya terpaut tujuh poin dari babak playoff, cara kedua kemenangan akan memberikan Ismael optimisme bahwa timnya dapat terus membuat kemajuan lebih lanjut di klasemen.

Mantan gelandang Leicester City Matty James telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di Oakwell, membuat empat penampilan untuk klub secara berurutan meski dia kekurangan waktu bermain dalam beberapa musim terakhir.

Setelah melewatkan tiga pertandingan sebelumnya, Cocu harus memutuskan apakah Wayne Rooney harus memulai dua pertandingan secara berurutan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton

Louie Sibley bersiap jika veteran itu turun ke bangku cadangan, dan perubahan lebih lanjut diharapkan terjadi di tempat lain di samping.

Andre Wisdom, Max Bird dan Duane Holmes masing-masing dapat menggantikan Nathan Byrne, Jason Knight dan Tom Lawrence.

Ismael telah mengisyaratkan bahwa Cauley Woodrow harus kembali bersaing untuk Barnsley setelah cedera hamstring.

Bos Barnsley juga memuji Victor Adeboyejo, menunjukkan bahwa penyerang mungkin sejalan untuk awal liga pertamanya musim ini.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Derby County : Marshall; Wisdom, Davies, Clarke, Forsyth; Bird, Shinnie; Jozwiak, Rooney, Holmes; Waghorn

Barnsley : Walton; Sollbauer, Helik, Andersen; Frieser, Mowatt, James, Styles; Chaplin, Simoes; Adeboyejo