Prediksi Pertandingan Brestois vs Lille

oleh -324 views

ATJEHDAILY –Brest menjamu Lille pada hari Minggu saat kampanye Ligue 1 2020-21 berlanjut, dengan tim tamu ingin mengimbangi pemimpin liga Paris Saint-Germain.

Tuan rumah, sementara itu, duduk hanya satu poin di atas zona degradasi setelah tiga kekalahan berturut-turut, jadi akan berusaha untuk menahan penurunan terakhir mereka di klasemen.

Memang, setelah bertahan di musim pertama mereka kembali ke papan atas karena berada di posisi ke-14 pada saat semua sepak bola Prancis dibatasi karena pandemi virus corona, Olivier Dall’Oglio harus membuktikan bahwa dia dapat mempertahankan kelangsungan hidup di seluruh kampanye. .

Sejujurnya, Brest memiliki keunggulan tujuh poin di atas tempat ke-18 dengan sepuluh pertandingan tersisa, jadi degradasi adalah prospek yang sangat tidak mungkin bahkan jika takdir terjadi untuk menghapusnya sepenuhnya dari persamaan.

Namun, saat ini, tim Dall’Oglio terlihat seperti orang yang bisa berjuang, hanya memiliki 31% penguasaan bola dalam kekalahan 2-1 mereka dari Rennes akhir pekan lalu. Franck Honorat telah memberi tim tamu keunggulan, tetapi dua gol cepat dari Damien Da Silva dan Nayef Aguerd memberi Rennes tiga poin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wigan vs Bristol Rovers

Kalah di tim yang saat ini bersaing di Liga Champions jauh dari aib, tetapi kekalahan sebelumnya dari Nantes dan Strasbourg – dua tim di bawah mereka dalam klasemen – tentu sangat membingungkan. Mengambil sesuatu melawan Lille akan menjadi permintaan yang sulit, dengan jeda internasional yang akan datang mungkin disambut baik untuk klub secara keseluruhan.

Lille, sementara itu, mungkin telah bermain imbang di dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi secara umum mereka membuat kemajuan besar di bawah asuhan Christophe Galtier.

Pemain berusia 54 tahun itu membawa mereka ke urutan kedua klasemen dengan selisih gol terbaik kedua di liga di belakang PSG, dan mereka tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Ligue 1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ipswich vs Hull City

Hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu yang membuat frustasi melawan Lyon, dengan tim tamu dikurangi menjadi sepuluh orang untuk sebagian besar babak kedua setelah kartu merah Marcelo, ditempatkan dengan baik dan benar-benar di belakang mereka pada hari Kamis dengan kemenangan fantastis 3-0 di pemimpin klasemen Serie A. AC Milan di Liga Europa.

Yusuf Yazici belum bermain di liga musim ini, namun mencetak hat-trick untuk gol keenamnya dalam tiga pertandingan Eropa. Pemain berusia 23 tahun itu pasti bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan untuk masuk ke dalam XI pertama Galtier.

Dalam keadilan, Lille tentu diberkati dengan banyak opsi menyerang, dengan Burak Yilmaz dan Jonathan Bamba sudah mengemas empat gol musim ini. Galtier berharap timnya memiliki daya tembak lebih dari cukup untuk membongkar lawan mereka pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Midtjylland

Dall’Oglio akan bermain tanpa Denys Bain di masa mendatang setelah bek tengah tersebut mengalami cedera ligamen.

Jika tidak, Brest tampaknya tidak absen di tim utama, jadi setidaknya bisa mengeluarkan XI terkuat mereka dalam upaya untuk mendapatkan hasil positif melawan tim terbaik kedua Prancis saat ini.

Galtier, sementara itu, tampaknya tidak memiliki cedera atau skorsing yang mengkhawatirkan dirinya, membuatnya sangat pusing di area penyerangan.

Yazici mendorong untuk memulai liga pertama musim ini setelah hat-tricknya di San Siro, sementara rekrutan rekor klub Jonathan David masih mencari gol pertamanya untuk klub.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Brest :Larsonneur; Faussurier, Chardonnet, Duverne, Perraud; Honorat, Belkebla, Mbock, Favire; Mounie, Cardona

Lille:Maignan; Celik, Fonte, Botman, Mandava; Araujo, Andre, Sanches, Bamba; Yilmaz, Yurici