Prediksi Pertandingan Brentford vs Middlesbrough

oleh -113 views
example banner

ATJEHDAILY -Sabtu melihat Middlesbrough melakukan perjalanan ke Brentford saat dua tim terbaik Championship bertemu di Stadion Komunitas Brentford.

Brentford datang ke pertandingan ini setelah berhasil menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan sesama calon promosi Swansea City, setelah gol terlambat Andre Ayew dianulir di detik-detik terakhir permainan.

Boro memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan – saat ini rekor tak terkalahkan terpanjang di Inggris – dengan hasil imbang 0-0 melawan Blackburn Rovers, pertarungan di mana mereka akan merasa dirugikan karena hanya mengambil satu poin setelah mendominasi proses untuk waktu yang lama.

Gol ke-10 Ivan Toney dari musim ini membuat Brentford unggul pada Selasa malam, tetapi Swans jauh lebih baik dan akan merasa mereka pantas menang.

Ayew kembali mencetak gol untuk klub Welsh dan menjadi duri di sisi Brentford sampai saat-saat penutupan ketika calon pemenangnya ditolak.

Brentford, yang memiliki dua kali seri, dua kemenangan, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, akan tahu bahwa mereka akan membutuhkan kinerja yang lebih baik pada hari Sabtu jika mereka ingin merepotkan Middlesbrough, tetapi dengan pencetak gol terbanyak liga di barisan mereka, mereka akan merasa percaya diri.

The Bees telah mencetak hampir dua kali lipat jumlah gol yang Boro miliki sejauh musimnya. Namun, mereka hanya bisa melakukan tujuh tembakan tepat sasaran (39 dibandingkan dengan 32), menunjukkan bahwa kekejaman Toney di depan gawang adalah sesuatu yang hilang dari Smoggies.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Brentford juga akan merasa bahwa mereka memiliki sejarah di pihak mereka karena pertandingan ini berlangsung baik selama bertahun-tahun – Lebah hanya kalah sekali dalam enam pertemuan terakhir mereka, menjadi yang teratas dalam tiga pertemuan terakhir.

Sisi Middlesbrough asuhan Neil Warnock datang ke pertandingan ini dengan rekor pertahanan terbaik bersama di liga, hanya diimbangi oleh Watford, tetapi itu akan menjadi kemampuan mencetak gol mereka yang akan mengkhawatirkan Warnock.

Setelah pertandingan Selasa malam, Warnock mengatakan timnya tidak memiliki kualitas yang mereka butuhkan untuk membuat semua penguasaan bola dan peluang mereka mengatakan saat mereka menolak 20 tembakan ke gawang, yang paling banyak mereka lakukan dalam pertandingan apa pun sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

Boro, yang hanya kebobolan 21 tembakan ke gawang mereka dalam 10 pertandingan sejauh musim ini, akan tahu bahwa jika mereka dapat menemukan beberapa bentuk di ujung lain lapangan, mereka akan mulai terlihat lebih seperti artikel yang telah selesai.

Sejak tersingkir di Watford pada hari pembukaan, Boro telah memainkan tiga tim yang saat ini berada di enam besar, menang satu dan seri dua, yang menjadi pertanda baik ketika pertandingan yang lebih baik tiba.

Smoggies terpaut dua poin dari tempat kedua dan sekarang bertandang ke Brentford tak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Di Blackburn, tidak ada Sam Morsy untuk Boro karena cedera hamstring, dan itu menambah tanggung jawab ekstra untuk rekan lini tengahnya, George Saville.

BACA..  Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Rennes

Masih harus dilihat apakah Morsy akan mengambil risiko di Brentford, dengan kemungkinan dia akan diberikan jeda internasional untuk pulih sepenuhnya.

Setelah kelelahan otot dilaporkan, Patrick Roberts kembali absen dari lineup awal pada Selasa, tetapi dapat direkrut untuk membantu menyulap beberapa percikan menyerang.

Chuba Akpom juga bersaing untuk mendapatkan tempat awal, dan bisa memimpin lini depan jika Britt Assombalonga diistirahatkan setelah memainkan tiga pertandingan dalam seminggu.

Adapun Brentford, gelandang Shandon Baptiste pekan lalu mengonfirmasi bahwa ia menghadapi masalah lutut yang berkepanjangan.

Bos Thomas Frank baru-baru ini mengumumkan bahwa Pontus Jansson tidak akan tersedia selama “berminggu-minggu daripada berbulan-bulan” tetapi Baptiste akan absen lebih lama setelah kemunduran baru-baru ini.

Selain Jansson dan Baptiste, Frank datang ke pertandingan ini tanpa masalah cedera baru.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Brentford :Raya; Dalsgaard, Pinnock, Sorensen, Henry; Dasilva, Janelt, Marcondes; Mbuemo, Toney, Canos

Middlesbrough : Bettinelli; Dijksteel, Fry, McNair; Bola, Howson, Saville, Tavernier, Spence; Roberts, Akpom