Prediksi Pertandingan Bologna vs Napoli

oleh -179 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Napoli bertujuan untuk naik kembali ke empat besar Serie A saat mereka bertandang ke Bologna pada hari Minggu.

Sisi Gennaro Gattuso kalah 2-0 dari Sassuolo akhir pekan lalu untuk turun ke urutan kelima, sementara Bologna hanya mendapat kemenangan kedua musim ini saat mereka mengalahkan Cagliari 3-2.

Napoli pulih dari kekalahan dari Sassuolo dengan kemenangan 2-1 di Liga Europa atas HNK Rijeka pada Kamis malam.

BACA..  Prediksi Huesca vs Athletic Bilbao - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Mereka tertinggal melawan tim Kroasia, tetapi Diego Demme menyamakan kedudukan dengan menyamakan kedudukan sebelum gol bunuh diri dari Filip Braut terbukti menjadi momen yang menentukan.

Perhatian sekarang beralih ke perburuan di liga, karena mereka duduk lima poin di belakang pemimpin liga awal AC Milan.

Napoli rata-rata menghasilkan tembakan paling banyak per pertandingan di Serie A (19) sehingga ada potensi musim yang kuat untuk Gli Azzurri setelah finis di urutan ketujuh yang mengecewakan pada 2019-20 – posisi terakhir terendah mereka dalam 11 tahun.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs AC Milan - Serie A Italia 13 Mei 2021

Mereka belum mengalahkan Bologna dalam tiga upaya terakhir mereka, tetapi memiliki kenangan indah dari pertandingan ini setelah menang 7-1 di Stadio Renato Dall’Ara pada 2017 – kemenangan tandang terbesar mereka di Serie A.

Bologna tidak mungkin kebobolan sebanyak itu kali ini, tetapi peluang mereka mempertahankan clean sheet tampaknya cukup tipis.

BACA..  Prediksi Atalanta vs Benevento - Serie A Italia 13 Mei 2021

Setelah kebobolan dua gol melawan Cagliari akhir pekan lalu, tim asuhan Sinisa Mihajlovic sekarang memegang rekor yang tidak diinginkan sepanjang masa di lima liga teratas Eropa dengan kebobolan dalam 39 pertandingan liga berturut-turut, melampaui rekor MSV Duisburg yang sebanyak 38 pertandingan pada tahun 1975.