Prediksi Pertandingan Birmingham vs Bournemouth

oleh -114 views

ATJEHDAILY –Birmingham City menyambut Bournemouth di St Andrew pada Sabtu sore untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka dari Wycombe Wanderers.

Meskipun hanya mencatat satu kemenangan dari enam pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, The Cherries menuju ke kontes ini dengan duduk di posisi kelima dalam tabel.

Meskipun mengumpulkan sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan, Jason Tindall secara teratur berbicara tentang perlunya Bournemouth mengubah hasil imbang menjadi kemenangan saat musim berlangsung.

Meski The Cherries masih menempati tempat playoff, Tindall akan kembali menegaskan pesan tersebut kepada para pemainnya setelah mereka kalah 2-0 dari Sheffield Wednesday awal pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham vs Ludogorets Razgrad

Bournemouth menerima keputusan penalti yang bisa diperdebatkan yang menyebabkan Steve Cook dikeluarkan dari lapangan, tetapi ini adalah pertandingan lain di mana serangan mereka gagal mengesankan.

Hanya empat gol yang telah dicetak selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, dengan tidak ada anggota skuad yang mencetak lebih dari tiga kali di tingkat kedua musim ini.

Sementara Josh King telah dibawa kembali ke tim utama, pemain internasional Norwegia sekarang telah 338 menit tanpa mencetak gol di liga.

Kurangnya daya tembak di pertahanan juga menjadi kehancuran Birmingham dalam beberapa bulan terakhir, sesuatu yang lagi-lagi menjadi masalah melawan Wycombe di tengah pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Rotherham United

Aitor Karanka akan mengharapkan Blues untuk membangun keunggulan 1-0 mereka melawan tim kecil di divisi, tetapi mereka dibuat terpesona oleh kembalinya Chairboys di babak kedua.

Pencatatan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka masih akan dianggap terhormat oleh Karanka, meskipun dia akan mengakui bahwa para pemainnya berada di bawah tekanan untuk meningkatkan dalam kontes ini.

Sementara Birmingham masih terpaut empat poin dari babak playoff, kekalahan kedua berturut-turut dapat membuat klub lebih dekat ke zona degradasi selama jeda internasional.

Karanka hampir pasti akan membuat perubahan pada Birmingham XI-nya setelah kegagalan mereka mengalahkan Wycombe.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina

Riley McGree dan Jonathan Leko kemungkinan akan terlibat setelah penampilan mereka dari bangku cadangan selama pertandingan itu.

Maikel Kieftenbeld mungkin juga diberikan kesempatan di lini tengah, berpotensi dengan mengorbankan Ivan Sunjic.

Absennya Cook dari pertahanan Bournemouth dapat menyebabkan Jack Simpson masuk ke posisi tiga bek.

Lewis Cook dan Dominic Solanke bisa dipanggil kembali oleh Tindall, sementara Junior Stanislas juga bersaing memperebutkan tempat di sepertiga akhir.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Birmingham : Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Pedersen; Kieftenbeld, San Jose, McGree; Leko, Jutkiewicz, Bela

Bournemouth : Begovic; Simpson, Mepham, Kelly; Smith, Lerma, Cook, Rico; Brooks, Solanke, Groeneveld