Prediksi Pertandingan Atalanta vs Inter Milan

oleh -86 views
example banner

ATJEHDAILY – Dipisahkan hanya dengan satu poin – dan musim lalu hanya dengan satu tempat di Serie A – tetangga dekat Atalanta BC dan pertandingan Inter Milan di Bergamo pada hari Minggu, dengan kebanggaan dan tempat di belakang pemimpin AC Milan dipertaruhkan.

Kekalahan yang mengecewakan untuk kedua belah pihak dalam aksi Liga Champions selama seminggu seharusnya tidak mengurangi antisipasi penggemar akan kemungkinan pertemuan ujung ke ujung antara dua dari enam besar.

Stadio Atleti Azzurri d’Italia akan menjadi tuan rumah pertandingan dengan taruhan yang relatif tinggi mengingat tahap awal musim, karena ketidakkonsistenan kedua klub baru-baru ini – sejauh mana mereka merasa lega dengan kampanye 2019-20 mereka yang luar biasa.

Terlepas dari pengaruh mereka baru-baru ini ke pesaing kontinental, Atalanta hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka melawan kelas berat tradisional Inter – kemenangan 4-1 pada November 2018 – dan gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertemuan terakhir antara keduanya.

Bahkan untuk tim yang tampaknya memiliki gol di depan mata, La Dea harus khawatir tentang kebocoran yang melekat pada tiga bek mereka musim ini, terutama tanpa kiper reguler Pierluigi Gollini di belakang mereka. Pasukan Gian Piero Gasperini kini kebobolan dalam setiap sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A – rekor terpanjang mereka sebelumnya di kompetisi papan atas tanpa clean sheet adalah 12 pertandingan pada Agustus 2015.

BACA..  Prediksi Pertandingan Saint Etienne vs Lille

Pertahanan Inter – yang konon akan meningkat dengan kembalinya Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar baru-baru ini – juga menjadi perhatian, mengingat mereka adalah unit yang stabil musim lalu.

Nerazzurri sejauh ini telah kebobolan 15 gol di semua kompetisi – mereka hanya kebobolan tujuh gol dalam sembilan pertandingan pertama mereka musim lalu. Kolom ‘lawan’ musim ini mewakili penghitungan terburuk mereka pada saat ini sejak 2011-12 dan hanya dua kali sebelumnya mereka kebobolan lebih banyak pada tahap musim ini dalam sejarah panjang dan termasyhur mereka – keduanya kembali ke era sebelum perang .

Setelah menyelamatkan hasil imbang 2-2 di akhir pertandingan melawan Parma, kebobolan tiga gol dari rival Liga Champions Real Madrid pada Selasa malam adalah pukulan lain bagi lini belakang Antonio Conte yang gagal, meskipun absennya Romelu Lukaku di lini depan juga memberikan kekosongan yang substansial untuk diisi.

Dipukul oleh juara Inggris Liverpool, sementara itu, bukanlah persiapan yang ideal untuk Atalanta. Kekalahan lima gol mereka dari tim Jurgen Klopp yang merajalela telah membuat tim Bergamo terguncang, terutama karena beberapa pemain kunci – termasuk bek sayap pilihan pertama Hans Hateboer dan Robin Gosens – sekarang diragukan untuk kunjungan Inter.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Kedua bos, kemudian, berada di bawah tekanan untuk membuahkan hasil akhir pekan ini. Menariknya, keduanya telah mengalami kehidupan di ruang istirahat yang berlawanan, karena bos Atalanta Gian Piero Gasperini pernah menangani Inter (untuk tiga pertandingan Serie A yang sangat sedikit) dan 13 pertandingan pertama Antonio Conte dalam manajemen berada di pucuk pimpinan Atalanta.

Pelatih Inter saat ini tidak terkalahkan melawan mantan klubnya di liga, dengan rekor komprehensif tujuh kemenangan dan sekali imbang hingga saat ini, jadi setidaknya akan percaya diri untuk menambah kesengsaraan pertahanan mereka pada hari Minggu.

Demikian juga, ‘super sub’ Atalanta Luis Muriel sangat menikmati menghadapi lawan hari Minggu. Striker Kolombia ini telah mencetak lima gol dengan empat tim berbeda melawan Inter (Lecce, Udinese, Sampdoria, dan Fiorentina) dan tidak diragukan lagi berharap bisa lepas dari posisi tiga bek yang terus berubah.

Pertandingan Serie A terbaru antara kedua tim ini menghasilkan kemenangan 2-0 untuk Inter dan Conte dengan syukur akan mengulangi skor kali ini. Namun, mengikuti tren terkini, kecil kemungkinan kedua belah pihak akan menjaga gawangnya tetap bersih dalam pertandingan melawan Lombardy Nerazzuro ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Vitesse vs Sittard

Gelandang Stefano Sensi dan Matias Vecino masih cedera untuk Inter tetapi Alexis Sanchez dikabarkan telah pulih dari cedera dan akan dipertimbangkan untuk memulai atau keluar dari bangku cadangan untuk mendukung Lautaro Martinez.

Nicolo Barella telah mencatatkan empat assist dan dengan cepat menjadi nama depan Conte di daftar tim, selain Romelu Lukaku tidak tersedia. Striker Belgia ini diperkirakan akan absen karena cedera paha yang masih berlanjut, tetapi di luar kemungkinan dia bisa masuk bangku cadangan.

Hans Hateboer dan Cristian Romero dari Atalanta bermain di pembuangan oleh Liverpool tetapi masih terhambat oleh masalah paha, sementara Robin Gosens dan Marten De Roon sangat diragukan. Keempatnya berlatih secara individu pada hari Jumat, selain dari grup utama, sehingga Johan Mojica dan Fabio Depaoli akan menggantikan posisi melebar untuk La Dea.

Cristiano Piccini (paha) dan Mattia Caldara (lutut) pasti absen dan kembalinya kiper Pierluigi Gollini kembali ditunda.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atalanta : Sportiello; Toloi, Palomino, Djimsiti; Depaoli, Pasalic, Freuler, Mojica; Gomez; Ilicic, Zapata

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Vidal, Young; Perisic, Martinez