Prediksi Salt Lake vs Kansas , MLS 8 Oktober 2023

oleh -125 views
Prediksi Salt Lake vs Kansas , MLS 8 Oktober 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Salt Lake vs Kansas , Setelah mengamankan tempat di babak playoff musim ini, Real Salt Lake menyambut tim pengejar sembilan besar Sporting Kansas City ke America Field First pada Sabtu malam di MLS.

Tuan rumah mencatat kemenangan mengesankan di Los Angeles FC akhir pekan lalu yang pada akhirnya cukup untuk memastikan tempat mereka di pasca-musim, sementara Sporting masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan setelah kalah melawan St Louis City terakhir kali.

Menyusul serangkaian hasil yang sulit dalam perjalanan mereka ke MLS, Real Salt Lake mengamankan kemenangan tandang pertama mereka di dalam negeri sejak 2 Juli dengan mengalahkan Los Angeles FC di Stadion BMO di California, dengan gol penentu datang dari wajah yang familiar bagi kedua belah pihak.

Pemain pengganti Rubio Rubin baru berada di lapangan selama beberapa menit sebelum memberikan umpan silang yang menarik kepada striker Cristian Arango, yang melompat dengan luar biasa untuk membawa timnya meraih kesuksesan yang sangat dibutuhkan melawan mantan tim asuhannya.

Pablo Mastroeni mengapresiasi keindahan Arango yang mencetak gol melawan klub lamanya, dan kemenangan tim berusia 47 tahun itu mengamankan tempat mereka di pasca-musim setelah hasil positif di Wilayah Barat selama seminggu.

Salt Lake memang naik ke peringkat kedua setelah kemenangan di Stadion BMO itu, namun hanya sesaat, dan mereka kini berada di peringkat keempat klasemen Wilayah Barat setelah mengumpulkan 46 poin mengesankan dari 31 pertandingan MLS, meski pasukan Mastroeni memang memiliki selisih gol negatif – tidak seperti tim mana pun. pakaian lain di enam besar.

Tanggung jawab mencetak gol telah dibagikan kepada klub yang berbasis di Utah sejauh ini pada tahun 2023 dengan Jefferson Savarino, Danny Musovski dan Justen Glad semuanya mencetak lima gol, menjadikan mereka pencetak gol terbanyak bersama setelah penembak jitu Kolombia Arango.

Sporting Kansas City tidak mampu mencatat kemenangan berturut-turut di MLS untuk secara signifikan meningkatkan peluang mereka lolos ke babak playoff, kalah 4-1 di pemimpin Wilayah Barat St Louis City pada Minggu malam.

Tim asuhan Peter Vermes berada di bawah tekanan besar sejak awal pertandingan di Missouri dan tampil sangat baik dalam menjaga skor tetap imbang hingga menit ke-73, namun begitu Samuel Adeniran membuka skor untuk tuan rumah, hasil di CITYPARK menjadi sebuah keniscayaan. .

Dengan Sporting KC saat ini dua poin di belakang Dallas yang berada di posisi kesembilan dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, kekalahan pada Sabtu malam pada dasarnya akan mengakhiri peluang mereka untuk bersaing di babak playoff – ekspektasi minimum grup di awal musim.

Kunci kesuksesan tim tamu akhir pekan ini adalah striker Meksiko Alan Pulido, dengan pemain berusia 32 tahun itu mencetak 13 gol dalam 26 penampilan MLS hingga saat ini pada tahun 2023 – sebuah rekor yang cukup untuk membuatnya mendapatkan kontrak baru jangka panjang. di Taman Kasih Anak.

Pasukan Vermes telah berjuang untuk mengumpulkan poin reguler di pertandingan MLS mereka sejauh ini, hanya meraih 12 poin dalam 16 pertandingan tandang liga, dan Anda merasa kemenangan di Utah akhir pekan ini diperlukan untuk menjaga ambisi sembilan besar mereka tetap hidup.

Pertahanan Real Salt Lake akan lemah pada hari Sabtu karena cederanya Erik Holt, dengan pemain berusia 27 tahun itu saat ini absen karena masalah bahu yang dideritanya pada akhir Agustus, meskipun ia harus kembali tepat waktu untuk ikut serta dalam babak playoff.

Gelandang Jerman Jasper Loffelsend telah menjadi pemain yang konsisten di ruang mesin tuan rumah sejak pindah dari tanah airnya pada Januari 2022, tetapi ia akan absen pada pertandingan akhir pekan ini karena cedera pergelangan kaki.

Pablo Ruiz telah memberikan kontribusi delapan gol yang patut dipuji dalam 17 penampilan MLS saat Salt Lake bersiap menghadapi pasca-musim, dan pemain Argentina itu melanjutkan rehabilitasi dari masalah lutut yang dideritanya pada bulan Agustus.

Sporting Kansas City mampu memberi pemain muda Kayden Pierre banyak peluang di tim utama tahun ini karena cedera hamstring, dengan bek berusia 20 tahun itu hanya bermain lima menit di liga pada tahun 2023.

Kortne Ford telah absen sepanjang musim 2023 sejauh ini dan diperkirakan tidak akan kembali bahkan jika timnya mencapai babak playoff, dengan bek tengah tersebut sedang dalam masa pemulihan dari cedera tendon Achilles yang parah.

Kesengsaraan Vermes di lini pertahanan terus berlanjut karena absennya bek kiri Tim Leibold – pemain Jerman itu berjuang dengan masalah kebugaran sejak bergabung dengan klub dari klub Bundesliga 2 Hamburg pada Januari..(*)

Perkiraan Formasi Pemain Salt Lake vs Kansas

Salt Lake : MacMath; Brody, Glad, Vera, Oviedo; Ojeda, Palacio, Gomez, Savarino, Luna; Arango

Kansas : Melia; Davis, Rosero, Fontas, Ndenbe; Thommy, Radoja, Gutierrez; Shelton, Salloi, Pulido

Prediksi Skor Salt Lake vs Kansas : 1-1

sumber : sportsmole