Ramza Harli Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

oleh -181 views

Banda Aceh (AD)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dari Fraksi Partai Gerindra, Ramza Harli,SE menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Dusun Cempaka Puteh, Gampong Geuceu Inem, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Bantuan masa panik yang disalurkan tersebut berupa sembako untuk korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu yang menghanguskan 5 (lima) unit Ruko tempat usaha milik masyarakat yang terdiri dari doorsmeer, las knalpot, klontong, alat bangunan dan laundry.

Adapun sembako yang disalurkan tersebut berupa beras, minyak goreng, mie instan, air mineral dan lain sebagainya.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ramza Harli kepada Kechik Gampong Geuceu Inem Izuddin yang turut didamping warga yang terdampak dan para ibu-ibu dari PAC Gerindra.

Penyerahan sembako ini berlangsung di Posko Kebakaran desa setempat, Jum’at 7 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ramza Harli mengatakan, bantuan yang kita salurkan hari ini merupakan wujud kepedulian dari saya selaku anggota DPRK Banda Aceh yang terpilih melalui Daerah pemilihan (Dapil) Jaya Baru dan Banda Raya.

“Jadi, yang menjadi korban dari kebakaran ini merupakan warga saya. Kita berharap, yang tertimpa musibah ini sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Ramza Harli yang juga Ketua Komisi I DPRK Banda Aceh.

Selain itu, Ramza juga mengatakan bahwa kemungkinan nantinya, Insya Allah, ia akan mencoba menggugah kawan-kawan lain terutama dari Partai Gerindra agar dapat berkunjung kemari (lokasi kebakaran).

“Tujuannya agar dapat meringankan beban para korban yang tertimpa musibah kebakaran ini. Kami sudah diamanahkan oleh Bapak Prabowo dan Ketua T.A Khalid agar kader Gerindra selalu bersama rakyat baik dalam keadaan suka maupun duka,” tutur Sekretaris Gerindra Kota Banda Aceh ini.

Sebelum menyerahkan bantuan masa panik, Ramza Harli beserta rombongan dari Pimpinan Anak cabang (PAC) Gerindra Kota Banda Aceh menyempatkan diri meninjau dan berbincang-bincang dengan warga di lokasi dampak musibah terjadinya kebakaran tersebut. (*)