Hadir di Acara Pelantikan Pengurus PPWI, Ini Harapan Bupati Bireuen

oleh -69 views

BIREUEN -(Atjehdaily)- Bupati Bireuen H Saifannur, S.Sos hadir di acara pelantikan pengurus DPC PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Bireuen, yang berlangsung di aula Wisma Bireuen Jaya, Bireuen, Aceh, Sabtu (7/10/2017).

Dalam kata sambutannya, Saifannur mengucapkan selamat kepada pengurus PPWI Bireuen masa bakti 2017-2022.

“Saya berharap kepada pengurus PPWI yang baru saja dilantik agar dapat memimpin organisasi dengan menyajikan berita-berita yang akurat dan berimbang, ” harapnya.

Selain itu, Bupati Bireuen sangat apresiasi atas terbentuknya wadah organisasi profesi jurnalis dan dia berharap semoga dengan kehadiran PPWI di Bireuen bisa bersanding dengan organisasi wartawan lainnya yang ada di Bireuen.

“Semoga dengan semakin banyak organisasi wartawan kita harapkan makin bermanfaat bagi daerah,” harapnya.

Selanjutnya dia berharap kepada wartawan yang bertugas di Kqbupaten Bireuen supaya dalam membuat berita bisa berimbang dengan melakukan konfirmasi pada kedua pihak agar berita yang dihasilkan baik dan layak di konsumsi publik.

“Bina komunikasi dengan semua pihak, dan beri kesempatan kepada kedua belah pihak, sehingga berita yang disajikan tidak menjadikan fitnah,” ingatnya.

Mengakhiri sambutan, dia juga berharap organisasi yang baru dilantik dan dikukuhkan ini bisa menjadi corong rakyat dan pemerintah daerah.

BACA..  LPPNRI Soroti Lampu Penerangan Jalan di Aceh Besar

“Semoga wartawan di Bireuen dapat menyahuti program-program yang tengah dilaksanakan pemerintah dan sampai kan dengan baik kepada masyarakat,” tutupnya. (TM)

Foto: Bupati Bireuen, H Saifannur sedang menandatangani berita acara pelantikan pengurus DPC PPWI Bireuen, Sabtu, 7Oktober 2017. Foto: MU