Indra Nasution Pimpinan Terbaik Bagi Demokrat Kota Sabang

oleh -49 views
Ketua Partai Demokrat terpilih kota Sabang Indra Nasution untuk masa bakti 2022-2027 diapit Sekjen Teuku Riefky Harsya dan Ketua Demokrat Aceh Muslem.

 GOOGLE NEWS

Sabang, AtjehDaily.id Indra Nasution atau yang dikenal dengan sapaan Bang Ucok, dinilai sebagai pimpinan terbaik bagi Partai Demokrat di Kota Sabang. Hal tersebut terbukti dimana partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, kembali memilih Indra Nasution menjadi pimpinan Partai Demokrat Kota Sabang untuk periode 2022-2027.

Ketua Partai Demokrat Kota Sabang terpilih Indra Nasution atau Bang Ucok kepada media ini lewat rilisnya, Rabu,(6/7/2022) mengatakan, tidak ada kata selain puji syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih kepada para kader Partai Demokrat Kota Sabang, para Ketua DPAC, Ketua DPD beserta jajaran pengurusnya.

“Terutama sekali terima kasih juga saya sampaikan kepada Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya dan Kakanda Agus Harimurti Yudhoyono Al-khusus Ketua Umum Bapak Susilo Bambang Yudhoyono serta seluruh pihak yang telah memberi dukungan untuk mempercayai menakhodakan kembali Partai Demokrat Kota Sabang,” ucap Bang Ucok usai menerima SK kepemimpinan di Jakarta.

Ucok menjelaskan sejak dirinya dipercayakan memimpin Partai Demokrat Kota Sabang, partai nasional ini sudah dua kali mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang. Bahkan, terus berjuang untuk menambah kursi sebagai wakil rakyat di parleman kota ujung barat ini.

Surat Keputusan (SK) pimpinan Partai Demokrat serahkan di Sekretariat DPP Partai Demokrat oleh Sekjen DPP Teuku Rifki Harsya dan Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim bersamaan dengan 22 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se Provinsi Aceh., jelasnya.

Lebih lanjut Ucok mengatakan bahwa Partai Demokrat Kota Sabang, termasuk salah satu partai yang sangat diperhitungkan dimana, pada pemilihan legislatif lalu Partai Demokrat Kota Sabang dapat menduduki dua kursi dan menjabat sebagai Wakil Ketua I di DPRK Sabang.

“Alhamdulillah sejak berdirinya Partai Demokrat, Kota Sabang telah masuk dalam parlemen dan menjadi partai yang sangat diperhitungkan oleh partai-partai lainnya dan wajar Demokrat Kota Sabang menjadi wakil ketua I di DPRK Sabang,” katanya.

Ditambahkan, Partai Demokrat Kota Sabang juga kini bergabung dalam Fraksi Partai Aceh (PA) hal itu, guna membangun ekonomi rakyat yang lebih baik. Dengan demikian dirinya bersama kader lainnya optimis Pemilu 2024 mendatang bukan hanya legislatif, eksekutif pun akan berhasil mencapai yang terbaik., ujar Bang Ucok.(Jalaluddin Zky).