TNI-Polri Gotong Royong Bersama Masyarakat

oleh -101 views
Komandan Koramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf Khayum mengambil apel Satgas TMMD dan masyarakat di halaman Meunasah Babul Jannah Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Jumat (07/07/2017). Foto: Ist

Calang, AD-Komandan Koramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf Khayum mengambil apel Satgas TMMD dan masyarakat di halaman Meunasah Babul Jannah Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Jumat (07/07/2017).

Dalam kegiatan ini Danramil 02/Lhok Kruet memberikan arahan tentang sektor yang akan dijadikan lokasi Gotong Royong serta membagikan kelompok yang nantinya akan bekerja dimasing – masing sektornya.

“Kita membagi kelompok agar kegiatan berjalan dengan maksimal khususnya di hari Jumat ini waktu singkat sehingga diharapkan di waktu yang singkat ini diharapkan setiap sektornya dapat bekerja dengan maksimal, “ungkap Danramil 02/Lhok Kruet.

Selanjutnya, Tim Satgas TMMD Ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dipimpin Lettu Inf Sugianto tersebut melaksanakan gotong royong bersama masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut selaku koordinator lapangam Batuud Koramil 02/Lhok Kruet Pelda Aris Permana untuk mengarahkan area pembersihan jalan yang nantinya akan dipergunakan untuk mengantar batu gunung yang akan dipasang sebagai pembuatan jembatan 2 unit dengan ukuran 6 X 6 meter dan 5 X 6 Meter.

Terpisah, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menyampaikan dalam mencapai target memang peran dari seluruh komponen sangat perlu dilakukan.

 

“Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan maksimal, sinergitas ini yang penting kita wujudkan serta mempertahankan budaya Gotong Royong bersama dengan masyarakat,” katanya. [r]