Mau Nambah, Oknum Polisi Keburu Ditangkap Propam

oleh -26 views
mau nambah
Ilustrasi oknum polisi selingin istri orang. Foto: Kurio

MALUKU (AD) Mau nambah durasi bercinta dengan istri orang, seorang anggota polisi yang bertugas di Direktorat Narkoba Polda Maluku, Brigadir ET ditangkap saat sedang tidur dengan seorang wanita berinisial ED yang masih berstatus perempuan bersuami.

Oknum polisi tersebut saat sebelum ditangkap berencana untuk menambah ronde eksekusi istri orang.

Penangkapan terhadap Brigadir ET dilakukan sejumlah anggota Propam Polda Maluku di rumah milik ED yang berlokasi di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, pada Minggu (6/6/2021) Pukul 03.00 WIT.

Saat penangkapan itu terjadi, Brigadir ET dan ED sedang tidur di salah satu kamar di rumah tersebut.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

Penangkapan terhadap Brigadir ET ini dilakukan setelah suami ED, JL (43) yang menangkap basah istrinya sedang tidur bersama pria lain, mendatangi kantor Polda Maluku untuk melaporkan kejadian itu pada Sabtu (5/6/2021) malam.

Setelah ditangkap, Brigadir ET bersama selingkuhannya ED langsung dibawa ke kantor Polda Maluku untuk menjalani pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad roem Ohoirat yang dikonfirmasi Kompas.com membenarkan adanya insiden penangkapan tersebut.

BACA..  Seorang Ibu Bhayangkari Diduga Sedang Mengalami Proses Kriminalisasi

“Iya benar, kejadiannya tadi malam, dan pelaku sudah diamankan bersama selingkuhannya juga,” kata Roem, saat dikonfirmasi via telepon seluler, Minggu malam.

Ia juga membenarkan bahwa Brigadir ET merupakan anggota polisi yang bertugas di Direktorat Narkoba Polda Maluku.

Roem menuturkan, hingga saat ini, Brigadir ET masih terus menjalani pemeriksaan oleh petugas Propam Polda Maluku.

“Sekarang belum ditetapkan sebagai tersangka, kan baru ditangkap tadi malam, jadi masih diperiksa terus,” ujar dia.

Sebelumnya, di Manado, seorang polisi berinisial AD tepergok selingkuh dengan istri dari pria bernama Fernando Friski di Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut). Fernando mengungkap cerita di balik terungkapnya hubungan gelap AD dengan istrinya.

BACA..  Tidak Gunakan Prosedur, Hitung Ulang Bangunan Pasar Pagi Kualasimpang

“Pada waktu itu saya mendapati istri saya sedang mengenakan celana. Kemudian AD bersembunyi di belakang pintu,” kata Fernando saat dimintai konfirmasi, Minggu (21/3/2021).

Parah ya, kenapa ada oknum polisi bermental nakal dan bejad begitu ya, ada yang mau nambah akhirnya ketangkap dan sebagainya. Bertambah lah jumlah anggota polisi perusak rumah tangga orang. (Sumber: https://potret24.com)