Usai Dilantik, Pejabat Baru Aceh Gelar Sertijab

oleh -23 views
sertijab pejabat
Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh beserta masing-masing Kepala SKPA Pejabat terkait, menyaksikan serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Aceh, Banda Aceh, Rabu, (7/4/2021). Foto: Ist

example banner

BANDA ACEH (AD) — Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemerintah Aceh di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Aceh, melakukan serahterima jabatan, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Rabu, 7 April 2021). Prosesi serah terima itu disaksikan langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh dan Asisten  Administrasi Umum beserta masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) terkait.

Prosesi serah terima itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara serah terima aset, berupa peralatan kerja dan kendaraan operasional kepada masing-masing pihak.

BACA..  LKPJ Gubernur Aceh 2020: Penghasilan Besar Belanja Kurang

Mereka yang melakukan serah terima jabatan tersebut merupakan para pejabat yang sehari sebelumnya, Selasa (6/4/2021) dilantik oleh Sekda Aceh di Anjong Mon Mata Meuligoe Gubernur Aceh. Sebanyak 152 pejabat dilantik dengan rincian 50 Pejabat Administrator atau jabatan eselon III dan 102 pejabat Pengawas/jabatan eselon IV.

BACA..  Jual Chip Judi Online, Seorang Pemuda di Aceh Besar Ditangkap Polisi

Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, mengapresiasi kinerja para pejabat yang telah memperlihatkan kerja keras dan dedikasinya selama ini. Ia berharap kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan pada jabatan baru yang telah diamanahkan.