Parah, Pak Bupati Tidur Telanjang Bersama Istri Polisi

oleh -84 views

Katingan | AP-Wow, ini benar-benar parah. Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, H.A Yantenglie kedapatan berselingkuh dengan oknum PNS, FY (34 Tahun), istri polisi berinisial Aipda SH. Keduanya tengah berada di sebuah kamar kos sedang tertidur dengan H.A Yatenlie dalam keadaan tanpa busana..

“Penggerebekan dilakukan di rumah kos istri dari anggota,” kata Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas, Kamis (5/1/2017) seperti dikutip Detik.com..

BACA..  Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC, Terima Kasih Pak Gubernur

Tato menjelaskan penggerebekan dilakukan sekitar pukul 02.00 dini hari tadi. Perselingkuhan antara Ahmad dan FY ini dibongkar langsung oleh suami FY.

“Yang menggerebek suaminya sendiri (suami FY),” kata Tato.

Dari informasi yang diperoleh Bongkarnews.com, pada saat Aipda SH pulang dari Sampit setelah tiba di rumah mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban FY (34 Tahun) karena alasan dinas malam. 

BACA..  Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC, Terima Kasih Pak Gubernur

“Kemudian korban mencari istrinya ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namundia tidak ada di tempat, kemudian korban mencari lagi ke Jalan Nangka, setibanya korban di Jalan Nangka, korban melihat tas, rokok milik istrinya di sebuah rumah,” ujar sumber Bongkarnews.com.

Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa kekamar dan menemukan istrinya bersama Pak Bupati, pasangan selingkuhan. Saat digerebek, diketahui pasangan selingkuh ini berada di dalam kamar dalam keadaan tanpa busana. Suami FY memilih langsung melapor ke kantor Polsek Katingan Hilir guna diproses hukum lebih lanjut.

“Dari sana kasus ini dilaporkan ke Polsek setempat,” ujar Tato.[BNC]