Prediksi Racing Ferrol vs Leganes , Copa Del Rey 8 Desember 2023

oleh -256 views
Prediksi Racing Ferrol vs Leganes , Copa Del Rey 8 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Racing Ferrol vs Leganes berlangsung di kandang Racing Club de Ferrol, pada 08 Desember 2023, pukul 02:00 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Copa del Rey, dimana Racing Club de Ferrol berada di peringkat 25 klasemen dan Leganés di peringkat 17 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal de A Malata (Ferrol).

Racing Club de Ferrol berada di peringkat ke-25 Copa del Rey. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Racing Club de Ferrol rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, Racing Club de Ferrol saat ini berada di peringkat ke-55. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Racing Club de Ferrol rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Leganés berada di peringkat ke-17 di Copa del Rey. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain tandang, Leganés saat ini berada di peringkat ke-4. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Racing Club de Ferrol menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Di kandang, Racing Club de Ferrol menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Leganés menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Tandang, Leganés menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Racing Club de Ferrol dan Leganés telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Racing Club de Ferrol menang 0, dan Leganés menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de A Malata (Ferrol) menghasilkan 0 kemenangan untuk Racing Club de Ferrol, 0 kemenangan untuk Leganés dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-17 pada 26 November 2023 yang mengakhiri Leganés 2-2 Racing Ferrol.

Pada hari itu, Leganés berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yvan Neyou (30′) dan Diego García (42′).

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Untuk lawannya, Racing Ferrol mendapat 3 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran. Iker Losada (9′) dan Josep Señé (15′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel González Díaz.

Melihat dari segi personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Racing Ferrol Cristóbal Parralo karena sebagian besar grup masih utuh. Luca Ferrone (Kerusakan meniskus) akan hilang.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Leganés Borja Jiménez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Menurut kami, Leganés akan kesulitan mencetak gol melawan tim Racing Ferrol ini, yang menurut kami akan mencetak gol dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami menginginkan kemenangan 1-0 untuk Racing Ferrol setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Racing Ferrol vs Leganes : 1-0

sumber : footballpredictions.