Prediksi Melilla vs Eibar, Copa Del Rey 8 Desember 2023

oleh -165 views
Prediksi Melilla vs Eibar, Copa Del Rey 8 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Melilla vs Eibar Berlangsung Di Rumah UD Melilla, Pada 08 Desember 2023 Pukul 02:00 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Copa del Rey yang mana UD Melilla berada di peringkat ke-46 klasemen dan SD Eibar di peringkat ke-8 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Álvarez Claro (Melilla).

UD Melilla berada di peringkat ke-46 Copa del Rey. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. UD Melilla rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, UD Melilla saat ini berada di peringkat ke-41. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. UD Melilla rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

SD Eibar berada di peringkat 8 Copa del Rey. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. SD Eibar rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain tandang, SD Eibar saat ini berada di peringkat 5. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. SD Eibar rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Copa del Rey dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, UD Melilla menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang, UD Melilla menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Eibar menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Tandang, SD Eibar menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, UD Melilla dan SD Eibar tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. UD Melilla menang 0, dan SD Eibar menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Estadio Álvarez Claro (Melilla), UD Melilla menghasilkan 0 kemenangan, SD Eibar memiliki 0 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir seri.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Manajer Melilla akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap berangkat, bos Eibar Joseba Etxeberria tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Melilla memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Eibar ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak jumlah gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengincar skor kemenangan tipis 1-2 untuk Eibar setelah 90. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Melilla vs Eibar: 1-2

sumber : footballpredictions.