Pendaftaran Ditutup, Dua Kandidat Mendaftar Sebagai Calon Ketua Umum KONI Banda Aceh

oleh -275 views

Laporan | Ahmad Fadil

Banda Aceh (AD)- Batas waktu pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banda Aceh telah ditutup pada tanggal 6 Desember 2020 tepat pukul 18.00 WIB. Sampai dengan batas waktu pendaftaran berakhir, ada dua orang kandidat yang mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh.

example banner

“Kedua kandidat bakal calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh yang telah mendaftarkan diri tersebut adalah, Hamdani Basyah, SH ( Kepala DLHK Kota Banda Aceh dan Heri Julius, S.Sos. MM (Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana MUSORKOT KONI Kota Band Aceh, Muhammad Ben Umar yang akrab juga disapa MBU kepada media ini, Minggu 6 Desember 2020 di Banda Aceh.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Selain itu, MBU menjelaskan, bahwa Pak Hamdani Basyah mendaftar sekira pukul 14.30 WIB, sedangkan Pak Heri Julius mendaftar sekira pukul 15.00 WIB. Pada saat mendaftar, kedua kandidat turut didampingi oleh para pendukung masibg-masing kandidat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

“Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Panitia MUSORKOT, Ketua SC, Ketua Tim Penjaringan calon dan turut disaksikan oleh Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh bersama para pengurus,” kata MBU.

Muhammad Ben Umar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para kandidat yang telah ikut ambil bagian berkompetisi dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh.

“Pihaknya menyampaikan, bahwa berkas pendaftaran Alhamdulilah telah kami terima, dan selanjutnya diserahkan kepada Tim Penjaringan/Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh untuk dilakukan verifikasi terkait kelengkapan berkas persyaratan dan adminitrasi bakal calon sesuai AD/ART serta Pedoman Organisasi KONI,” ujar Muhammad Ben Umar.

BACA..  Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Anak Yatim, Wali Kota Serahkan Perlengkapan Sekolah

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny menyampaikan, bahwa MUSORKOT KONI Banda Acah akan dilaksanakan sesuai dengan AD/ART dan Petunjuk organisasi KONI.

“Pihaknya berharap, agar momentum MUSORKOT ini menjadi ajang pemersatu insan olah raga di Kota Banda Aceh,” harap Qamarruzaman.