example banner

Prediksi Pertandingan Union vs Bielefeld

oleh -173 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Union Berlin menuju pertemuan Bundesliga mereka dengan Arminia Bielefeld pada hari Sabtu mencari untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan.

Sementara itu, Arminia Bielefeld melakukan perjalanan ke Stadion An der Alten Forsterei dengan bekal empat kekalahan beruntun di liga, kebobolan sembilan gol dalam prosesnya.

example banner

Sejak kalah pada hari pembukaan kampanye 2020-21 dari Augsburg, Union Berlin telah berkembang semakin kuat, memperpanjang rekor mereka menjadi lima pertandingan tanpa kekalahan dan naik ke posisi kedelapan di tabel Bundesliga.

Die Eisernen memastikan kemenangan tandang 3-1 yang mengesankan di Hoffenheim pada Senin malam, dalam pertandingan di mana peluangnya sangat tinggi.

Pengusiran pemain pengganti di babak pertama Robert Skov – yang melewati striker Taiwo Awoniyi di dalam kotak penalti – tampaknya telah mengubah permainan, dengan performa yang diilhami oleh Max Kruse yang menggosok lebih banyak garam ke dalam luka Hoffenheim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Tendangan penalti Kruse serta dua assist yang diberikan untuk Joel Pohjanpalo dan Cedric Teuchert di akhir pertandingan memastikan tiga poin untuk Union Berlin.

Kemenangan liga lainnya pada hari Sabtu bisa membawa tim Urs Fischer ke posisi keempat di tabel Bundesliga.

Setelah mengumpulkan hanya empat poin dari dua pertandingan pembukaan Bundesliga musim ini, Arminia Bielefeld masih menyesuaikan diri dengan kehidupan di papan atas setelah 11 tahun berlalu.

Die Blauen menderita empat kekalahan beruntun – termasuk kekalahan kandang 2-0 akhir pekan lalu dari Borussia Dortmund – yang membuat mereka duduk tepat di atas zona play-off degradasi di tempat ke-15. Arminia hanya memiliki lebih sedikit poin di papan atas setelah enam pertandingan pada 1996-97 – ketika total mereka hanya tiga.

Manajer Uwe Neuhaus telah melihat timnya berjuang untuk mencetak gol musim ini setelah hanya mencetak empat kali sejauh ini, hanya Schalke 04 yang mencetak lebih sedikit dengan tiga gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Rotherham

Legenda klub Fabian Klos belum mencetak gol pada level ini setelah menjadi pencetak gol terbanyak klub dalam delapan dari sembilan musim terakhir di divisi bawah. Pemain Jerman berusia 32 tahun itu sangat ingin mencetak gol di Bundesliga.

Neuhaus akan menghadapi mantan klubnya akhir pekan ini – klub yang dia latih antara 2007 dan 2014 – dan kemenangan melawan Union Berlin bisa membuat Arminia naik dua tempat ke urutan 13 di klasemen.

Penjaga gawang Loris Karius (kaki) – pinjaman dari Liverpool – dan striker Anthony Ujah (lutut) tetap absen untuk Union Berlin, dengan kedua pemain belum tampil untuk klub musim ini.

Gelandang 35 tahun Christian Genter kemungkinan akan tetap di lineup awal bersama Sebastian Griesbeck, dengan Robert Andrich bermain lebih jauh ke depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Norwich vs Sheffield

Max Kruse dan Joel Pohjanpalo, yang keduanya mencetak gol pada Senin malam melawan Hoffenheim, akan tetap dalam serangan.

Penyerang Arminia Bielefeld Andreas Voglsammer tetap terluka dengan garis rambut patah di kaki.

Cedric Brunner dan Nathan de Medina akan bersaing satu sama lain untuk memperebutkan tempat di starting XI di bek kanan.

Penyerang Sven Schipplock, yang masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol melawan Wolfsburg dua pekan lalu, kemungkinan besar akan memulai pertandingan dari bangku cadangan sekali lagi.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Union Berlin : Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Genter, Griesbeck, Lenz; Andrich; Kruse, Pohjanpalo

Arminia Bielefeld : Ortega; De Medina, Pieper, Van der Hoorn, Lucoqui; Prietl, Hartel; Cordova, Doan, Soukou; Klos