example banner

Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Eintracht Frankfurt

oleh -481 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Stuttgart menjamu Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu dengan kedua belah pihak sama-sama mengumpulkan poin pada tahap awal musim Bundesliga 2020-21.

Tuan rumah gagal meraih kemenangan di Schalke 04 akhir pekan lalu, dengan Frankfurt juga ditahan oleh Werder Bremen.

example banner

Hanya dipromosikan kembali ke Bundesliga musim lalu, Stuttgart telah membuat awal yang sangat baik untuk hidup setelah mereka kembali ke papan atas Jerman, hanya kalah satu dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Pellegrino Matarazzo tampak frustrasi setelah timnya bermain imbang 1-1 di Schalke akhir pekan lalu, meskipun, jelas merasa timnya melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan.

Malick Thiaw telah memungkinkan para pendukung Schalke untuk berani memimpikan kemenangan pertama mereka di Bundesliga sejak Januari setelah sundulannya yang menyelam membawa timnya memimpin menuju babak pertama, sebelum handball yang jelas dari Salif Sane memungkinkan Nicolas Gonzalez untuk menyamakan kedudukan pertandingan dari titik penalti. Kapten Gonzalo Castro digagalkan dari jarak jauh di akhir pertandingan saat Stuttgart mengumpulkan kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Benevento

Setelah seri tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, Matarazzo akan berharap timnya dapat kembali ke jalur kemenangan, tetapi dia akan mewaspadai bakat menyerang Frankfurt.

Frankfurt juga ditahan imbang 1-1 akhir pekan lalu, bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim satu poin di kandang dari Bremen.

Adi Hutter mengira timnya telah memimpin di babak pertama ketika Daichi Kamada menerkam rebound menyusul upaya Andre Silva yang diselamatkan, tetapi striker Portugal itu dianggap offside ketika awalnya dimainkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Cagliari

Frankfurt memulai babak kedua dengan buruk, dengan Joshua Sargent menutup serangan balik Bremen dengan melepaskan tembakan melewati Kevin Trapp di tiang dekat. Namun, pers yang sangat baik dari tim tuan rumah memanfaatkan Jean-Manuel Mbom yang sembarangan memanfaatkan bola, dengan Kamada dengan sangat baik memberikan umpan kepada Silva dari jarak dekat. Bas Dost melewatkan kesempatan untuk mengamankan tiga poin bagi timnya dengan membentur tiang dari sudut sempit di akhir pertandingan.

Setelah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, Hutter akan meminta timnya untuk kembali ke jalur kemenangan di lawan yang baru dipromosikan.

Stuttgart tetap tanpa mantan bek Arsenal Konstantinos Mavropanos dengan meniskus robek, dengan Roberto Massimo (lutut), Maxime Awoudja (tendon Achilles), Clinton Mola (pinggul), Erik Thommy (kebugaran) habis-habisan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Matarazzo harus menentukan apakah akan mempertahankan kepercayaannya dengan Sasa Kalajdzic setelah rekor golnya yang luar biasa mengering dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan Gonzalez opsi untuk menggantikannya atau mendampingi dia setelah perkenalannya yang mengesankan di Schalke.

Felix Irorere dan Jetro Willems sama-sama berjuang dengan masalah kebugaran tim tamu, dengan Ragnar Ache (hamstring) dan Tuta (paha) keduanya absen.

Kamada, Dost dan Silva kemungkinan akan bergabung sekali lagi dalam serangan untuk tim Hutter, dengan kembalinya Filip Kostic kemungkinan akan ditunda sampai jeda internasional.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Stuttgart : Kobel; Stenzel, Karazor, Kempf; Coulibaly, Endo, Sosa, Castro, Mangala; Gonzalez, Kalajdzic

Eintracht Frankfurt: Trapp; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Toure, Ilsanker, Rode, Zuber; Kamada; Dost, Silva