Prediksi Pertandingan Sevilla vs Osasuna

oleh -194 views
example banner

ATJEHDAILY – Sevilla akan berusaha mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Osasuna pada Sabtu malam.

Tim asuhan Julen Lopetegui berjalan baik di Liga Champions musim ini tetapi mengecewakan di liga, duduk di urutan ke-16 di divisi tersebut, sementara Osasuna saat ini menempati posisi kesembilan di klasemen.

Sevilla berada di jalur untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions, setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan grup mereka melawan Chelsea, Rennes dan Krasnodar.

Namun, tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa pemenang Liga Europa itu buruk di liga, hanya mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi ke-16 di klasemen.

Tim Lopetegui membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye 2020-21 tetapi sejak bermain imbang dengan Barcelona pada awal Oktober, mereka telah kalah tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Granada, Eibar dan Athletic Bilbao.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Sevilla sudah tujuh poin dari empat besar pada tahap musim ini, dan mereka akan sangat ingin mendekati posisi Liga Champions menjelang jeda internasional November.

Los Nervionenses keluar sebagai pemenang 3-2 ketika mereka menyambut Osasuna di Estadio Ramon musim lalu, tetapi poin dibagi dalam pertandingan sebaliknya di Pamplona.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan kandang 3-1 dari Atletico Madrid, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen.

Sisi Jagoba Arrasate telah berjuang untuk konsistensi musim ini tetapi telah mengambil 10 poin dari tujuh pertandingan mereka dan telah menang dalam dua dari empat pertemuan liga terakhir mereka.

Los Rojillos, yang bertandang ke Sevilla dan Barcelona dalam dua pertandingan tandang berikutnya, secara mengesankan finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level sepakbola ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Metz vs Brest

Osasuna telah menunjukkan cukup banyak musim ini untuk menunjukkan bahwa mereka mampu mendorong ke arah paruh atas sekali lagi dan tentu saja dapat menyebabkan masalah Sevilla di pertandingan ini, tetapi The Reds belum benar-benar mengalahkan lawan hari Sabtu di laga tandang sejak Februari 2006.

Sevilla tidak akan diperkuat Sergi Gomez, Suso dan Oussama Idrissi karena cedera, tetapi tim Lopetegui tidak mengalami masalah baru melawan Krasnodar di Liga Champions.

Marcos Acuna diperkirakan akan menggantikan Sergio Escudero di XI akhir pekan ini, sementara Youssef En-Nesyri mencetak dua gol dari bangku cadangan di pertandingan Eropa Rabu dan sekarang bisa masuk ke tim inti.

Jesus Navas dikeluarkan dari lapangan saat melawan Krasnodar tetapi akan terus memperkuat tim untuk pertandingan ini, sementara Fernando diperkirakan akan dipanggil kembali di tengah taman.

BACA..  Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Granada

Adapun Osasuna, Chimy Avila, Darko Brasanac, Brandon, Jonathan Calleri dan Aridane Hernandez semuanya masih dalam daftar perawatan dan karenanya tidak akan terlibat.

Penandatanganan musim panas Ante Budimir diharapkan akan diberikan tempat di sepertiga akhir lapangan, dan mungkin ada perubahan formasi dengan gelandang tambahan yang berpotensi diperkenalkan.

Roberto Torres juga mendorong untuk memulai setelah terlibat dari bangku cadangan melawan Atletico, tetapi Ruben Garcia harus menjaga tempatnya, dengan Enric Gallego dan Adrian Lopez berpotensi para pemain untuk keluar.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, De Jong, En-Nesyri

Osasuna: Herrera; Roncaglia, D Garcia, U Garcia, Perez; Oier, Moncayola; Torres, R Garcia, Jony; Budimir