Prediksi Pertandingan PSG vs Rennes

oleh -585 views

ATJEHDAILY – Dua raksasa dari permainan Prancis akan bertabrakan dalam pertarungan yang menggiurkan pada hari Sabtu saat PSG menyambut Rennes di Parc des Princes.

Namun, kedua belah pihak baru-baru ini mengalami kekalahan menyedihkan di Liga Champions pada hari Rabu dan akan bertekad untuk memperbaiki keadaan setelah kembali ke aksi papan atas.

PSG – finalis Liga Champions 2019-20 – bisa saja terjatuh pada rintangan pertama edisi 2020-21. Tim ibu kota sekarang telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka setelah kalah 2-1 dari RB Leipzig pada pertengahan pekan.

Sebuah kesalahan oleh Dayot Upamecano memungkinkan Angel Di Maria untuk mencetak gol sebelum pemain Argentina itu gagal mengeksekusi penalti, dan Leipzig segera memperbaiki kesalahan mereka saat Christopher Nkunku dan Emil Forsberg menyelesaikan comeback di Jerman.

Tanpa duet penyerang produktif mereka Neymar dan Kylian Mbappe, PSG menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain setelah Idrissa Gueye dan Presnel Kimpembe sama-sama diberi perintah untuk pelanggaran kedua yang dapat dipesan – itu benar-benar malam yang terlupakan bagi Thomas Tuchel di Red Bull Arena .

Terlepas dari performa buruk mereka di Eropa, PSG akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 karena mereka ingin lebih memperkuat posisi mereka di puncak peringkat, dengan juara saat ini membuka selisih dua poin dari Lille setelah Les Dogues hanya bisa mengumpulkan a poin dari pertandingan mereka dengan Lyon pekan lalu.

Pasukan Tuchel telah mencetak 17 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, dan sementara kekalahan Neymar dan Mbappe pasti akan mempengaruhi PSG di lini depan, tim ibu kota sekarang menghadapi tim Rennes yang menderita kekalahan. Kekalahan mereka sendiri pada pertengahan pekan yang menyedihkan dan yang tidak memiliki rekor kompetisi papan atas yang mengesankan.

BACA..  Prediksi Pertandingan PSV vs PAOK

Setelah awal yang luar biasa untuk kampanye, Rennes mulai mengalami kemunduran dalam beberapa pekan terakhir dan juga tidak beruntung di panggung internasional.

Pasukan Julien Stephan tidak pernah diharapkan untuk mengatasi tim berbakat Chelsea di kandang mereka sendiri pada pertengahan pekan karena dua penalti Timo Werner – yang kedua diberikan dengan sangat kontroversial – mengatur nada untuk babak pertama sebelum Tammy Abraham ikut serta dalam aksi di babak pertama. kedua 45.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Rijeka

Kekalahan 3-0 untuk 10 pemain Rennes itu membuat mereka berada di posisi terbawah Grup E pada titik tengah dengan satu poin diambil dari kemungkinan sembilan, dan perjalanan ke juara liga PSG adalah hal terakhir yang dibutuhkan Les Rouge et Noir sebelum pertandingan internasional. istirahat.

Wajar untuk mengatakan bahwa performa liga Rennes tidak memuaskan dalam beberapa pekan terakhir, dengan pasukan Stephan ditarik ke Reims dan Dijon sebelum kalah dari Angers pada bulan Oktober, tetapi pendukung Rouge et Noir disuguhi kemenangan atas Brest pada Halloween, dengan pasangan bek tengah Nayef Aguerd dan Damien Da Silva mencetak gol dalam pertandingan itu.

Kedua bek sekarang memimpin dalam daftar skor Rennes dengan masing-masing tiga gol, sementara Serhou Guirassy juga telah mencatatkan tiga gol sejauh ini, dan Stephan akan membutuhkan kontingen penyerang untuk menembak di semua silinder jika Rennes ingin menghindar. kekalahan beruntun kedua di Parc des Princes.

Dengan Neymar sudah absen hingga jeda internasional, Mbappe juga bisa absen hingga akhir bulan karena cedera hamstring yang membuatnya absen dari pertandingan di Leipzig.

Selain itu, cedera Mauro Icardi membuat Moise Kean menjadi starter lagi, dan sementara dua gelandang Marco Verratti dan Julian Draxler belum kembali, Leandro Paredes kembali dan kemungkinan akan terlibat pada Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United

Mitchel Bakker juga harus kembali sebagai bek kiri menggantikan Layvin Kurzawa, dengan pemulihan Paredes memungkinkan Marquinhos kembali ke barisan belakang.

Kartu merah juga diacungkan dalam pertandingan Rennes dengan Chelsea karena handball Dalbert dianggap layak mendapatkan kuning kedua oleh wasit Felix Zwayer, meskipun pemberian penalti itu sendiri cukup kontroversial tanpa kartu kuning.

Stephan tanpa bintang remaja Eduardo Camavinga untuk perjalanan ke London dan pemain berusia 17 tahun itu juga akan duduk dalam perjalanan ke Parc des Princes, dengan Flavien Tait dan Daniele Rugani masing-masing absen karena sakit dan cedera paha.

Yann Ghobo adalah starter yang mengejutkan di Stamford Bridge tetapi diperkirakan akan menyerahkan tempatnya kepada Jeremy Doku atau Romain Del Castillo di sini, sementara Clement Grenier bisa menggantikan James Lea Siliki di lini tengah.(red)

perkiraan Susunan Pemain
PSG : Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Gueye, Paredes, Herrera; Di Maria, Kean, Sarabia

Rennes: Gomis; Traore, Da Silva, Aguerd, Dalbert; Nzonzi, Bourigeaud, Grenier; Doku, Guirassy, Terrier