Prediksi Pertandingan PSG vs Rennes

oleh -728 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Dua raksasa dari permainan Prancis akan bertabrakan dalam pertarungan yang menggiurkan pada hari Sabtu saat PSG menyambut Rennes di Parc des Princes.

Namun, kedua belah pihak baru-baru ini mengalami kekalahan menyedihkan di Liga Champions pada hari Rabu dan akan bertekad untuk memperbaiki keadaan setelah kembali ke aksi papan atas.

PSG – finalis Liga Champions 2019-20 – bisa saja terjatuh pada rintangan pertama edisi 2020-21. Tim ibu kota sekarang telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka setelah kalah 2-1 dari RB Leipzig pada pertengahan pekan.

Sebuah kesalahan oleh Dayot Upamecano memungkinkan Angel Di Maria untuk mencetak gol sebelum pemain Argentina itu gagal mengeksekusi penalti, dan Leipzig segera memperbaiki kesalahan mereka saat Christopher Nkunku dan Emil Forsberg menyelesaikan comeback di Jerman.

BACA..  Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City - 12 Mei 2021

Tanpa duet penyerang produktif mereka Neymar dan Kylian Mbappe, PSG menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain setelah Idrissa Gueye dan Presnel Kimpembe sama-sama diberi perintah untuk pelanggaran kedua yang dapat dipesan – itu benar-benar malam yang terlupakan bagi Thomas Tuchel di Red Bull Arena .

Terlepas dari performa buruk mereka di Eropa, PSG akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 karena mereka ingin lebih memperkuat posisi mereka di puncak peringkat, dengan juara saat ini membuka selisih dua poin dari Lille setelah Les Dogues hanya bisa mengumpulkan a poin dari pertandingan mereka dengan Lyon pekan lalu.

BACA..  Prediksi Sampdoria vs Spezia - Serie A Italia 13 Mei 2021

Pasukan Tuchel telah mencetak 17 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, dan sementara kekalahan Neymar dan Mbappe pasti akan mempengaruhi PSG di lini depan, tim ibu kota sekarang menghadapi tim Rennes yang menderita kekalahan. Kekalahan mereka sendiri pada pertengahan pekan yang menyedihkan dan yang tidak memiliki rekor kompetisi papan atas yang mengesankan.

Setelah awal yang luar biasa untuk kampanye, Rennes mulai mengalami kemunduran dalam beberapa pekan terakhir dan juga tidak beruntung di panggung internasional.

BACA..  Prediksi Atalanta vs Benevento - Serie A Italia 13 Mei 2021

Pasukan Julien Stephan tidak pernah diharapkan untuk mengatasi tim berbakat Chelsea di kandang mereka sendiri pada pertengahan pekan karena dua penalti Timo Werner – yang kedua diberikan dengan sangat kontroversial – mengatur nada untuk babak pertama sebelum Tammy Abraham ikut serta dalam aksi di babak pertama. kedua 45.

Kekalahan 3-0 untuk 10 pemain Rennes itu membuat mereka berada di posisi terbawah Grup E pada titik tengah dengan satu poin diambil dari kemungkinan sembilan, dan perjalanan ke juara liga PSG adalah hal terakhir yang dibutuhkan Les Rouge et Noir sebelum pertandingan internasional. istirahat.