Prediksi Pertandingan Parma vs Fiorentina

oleh -131 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Parma yang lebih baik menghadapi Fiorentina yang membuat frustrasi Beppe Iachini pada Sabtu malam, dengan La Viola saat ini berada di posisi ke-11 dengan tujuh poin dari enam pertandingan Serie A, sementara tuan rumah tertinggal dua poin di urutan ke-15.

Desas-desus tentang masa depan pelatih tim tamu terus beredar karena timnya yang tidak konsisten bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan di Roma pekan lalu dengan mengambil poin di Tardini.

example banner

Parma mengharukan, tapi mungkin bisa ditebak, menggagalkan kemenangan atas Inter pekan lalu, karena keunggulan dua gol mereka menguap di saat-saat terakhir di San Siro.

Penyerang Pantai Gading yang sulit ditangkap, Gervinho, akhirnya tampil bagus dengan cara yang spektakuler di Milan, membawa timnya unggul dua gol secara mengejutkan melawan pasukan Antonio Conte. Namun, mereka kebobolan gol penyeimbang di injury time dari Ivan Perisic untuk mencatatkan hasil imbang 2-2 berturut-turut kedua mereka di liga.

Itu adalah rasa obat mereka sendiri untuk tim yang dikelola oleh Fabio Liverani yang terus terang, karena seminggu sebelumnya mereka berjuang kembali dari dua ketertinggalan untuk bermain imbang dengan tim promosi Spezia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Valladolid

Dari perspektif positif, Parma kini telah mencetak dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka – terakhir kali mereka mencatatkan rekor yang lebih panjang dengan dua atau lebih gol di Serie A terjadi pada Oktober 2013.

Dengan memikirkan pertandingan hari Sabtu, keunggulan kandang mungkin menjadi krusial, karena empat dari lima poin Parma musim ini datang ke Tardini dan mereka juga berhasil di kandang sendiri melawan Pescara di Coppa Italia pekan lalu.

Fiorentina – sepuluh menit pembukaan atau lebih – secara komprehensif kalah di Olimpico melawan Roma Minggu malam lalu, dengan pasukan Beppe Iachini tampil spektakuler dari kiper Bartlomiej Dragowski untuk berterima kasih karena membatasi kekalahan mereka.

Bek Lucas Martinez Quarta – yang tampil tidak nyaman sepanjang pertandingan – diusir keluar lapangan, karena eksperimen aneh pelatih dengan pasangan depan sayap ringan Franck Ribery dan Jose Callejon menjadi bumerang.

Alternatif berkaliber tinggi termasuk Maurizio Sarri, Walter Mazzarri dan Cesare Prandelli tampaknya sekarang sedang dipertimbangkan untuk mendapatkan kursi di ruang istirahat Fiorentina.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Derby County

Klub Tuscan telah kebobolan 12 gol di liga musim ini – sejak pergantian abad, hanya pada 2001-02 Viola kebobolan lebih banyak gol setelah enam pertandingan Serie A pertama mereka.

Mungkin percikan paling cemerlang dalam kampanye mereka sejauh ini, Gaetano Castrovilli, telah mencetak empat gol – sudah menjadi rekor pribadi dalam satu musim – dan merupakan satu-satunya pemain Fiorentina yang mencetak lebih dari satu gol di liga. Namun, pemain internasional Azzurri yang baru-baru ini bermain diganti pada babak pertama di Roma setelah mendapat kartu kuning, kemudian nyaris menghindari satu detik sebelum jeda.

Meskipun demikian, Fiorentina masih duduk dalam jarak mencolok dari enam besar dan menghadapi pertandingan yang layak dimenangkan – melawan Parma dan kemudian Benevento – di kedua sisi jeda internasional yang akan datang.

Dalam 11 pertandingan terakhir Serie A antara kedua tim ini, mereka berbagi rekor tiga kemenangan masing-masing dan lima kali seri. Tidak banyak yang menunjukkan bahwa pertemuan hari Sabtu tidak akan sedekat ini, terutama karena tekanan meningkat pada dua ‘favorit’ dalam perburuan gelar Serie A.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Celtic

Penyerang Parma Andreas Cornelius mengalami cedera saat melawan Inter, tetapi Roberto Inglese kembali beraksi dengan sebuah assist dan siap untuk menjadi starter.

Bek Bruno Alves dan Yordan Osorio telah kembali dari isolasi diri dan telah kembali bergabung dengan skuad Gialloblu menjelang pertandingan. Gelandang Juan Brunetta dan Matteo Scozzarella kembali dari cedera juga.

Kapten Fiorentina German Pezzella tetap absen karena cedera pergelangan kaki dan pelindungnya, Lucas Martinez Quarta, juga tidak tersedia karena skorsing. Oleh karena itu, Igor yang tidak berpengalaman – dengan status pinjaman dari Serie B SPAL – dapat direkrut menjadi tiga bek oleh pelatih Iachini.

Dusan Vlahovic kemungkinan akan kembali ke lini depan, setelah secara membingungkan memberi jalan bagi Jose Callejon pekan lalu, meskipun Christian Kouame atau bahkan Patrick Cutrone juga bisa dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat bersama Franck Ribery.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Parma : Sepe; Grassi, Iacoponi, Gagliolo, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Kucka; Gervinho, Inglese

Fiorentina : Dragowski; Caceres, Igor, Milenkovic; Lirola, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Ribery, Vlahovic