Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Schalke 04

oleh -145 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Mainz 05 menjamu Schalke 04 saat dua tim terbawah tabel Bundesliga 2020-21 mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Kekalahan 3-1 Mainz di Augsburg membuat mereka tetap tanpa poin musim ini, sementara hasil imbang 1-1 Schalke di kandang melawan Stuttgart membuat mereka berada dalam kemenangan dari kemungkinan pindah dari zona degradasi.

example banner

Mainz memiliki awal musim yang amburadul, kalah dalam enam pertandingan mereka, setelah memecat Achim Beierlorzer pada akhir September.

Jan-Moritz Lichte telah membuktikan pengganti yang dipertanyakan sejauh ini, kalah dalam empat pertandingannya sejak mengambil alih. Meski sempat tertinggal 1-0 di Augsburg pekan lalu melalui tendangan salto yang luar biasa dari Ruben Vargas, Mainz tampak seperti mendapatkan poin pertama mereka musim ini ketika Karim Onisiwo menyamakan kedudukan di babak kedua setelah serangan balik yang brilian di mana Levin Oztunali secara akurat menemukan sang penyerang dari tepi kanan.

BACA..  Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh Telah Dibuka

Namun, pertahanan yang ceroboh memungkinkan Andre Hahn melepaskan tembakan ke sudut bawah pada menit ke-80 setelah permainan tidak egois dari Alfred Finnbogason menggodanya dengan knockdown, sebelum Noah Sarenren Bazee berjalan melalui pertahanan yang melelahkan di injury time ke kotak bagi Hahn untuk menyegel ketiganya. poin dengan yang kedua dalam permainan.

Lichte harus memastikan pertahanannya tidak melepaskan peluang dengan mudah melawan tim yang tampaknya akan bersaing untuk bertahan hidup dengan musim ini.

Setelah memperoleh dua poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, serta memenangkan pertandingan piala tengah pekan di FC Schweinfurt, Manuel Baum mungkin merasa timnya berada di titik puncak untuk meraih kemenangan Bundesliga pertama mereka sejak Januari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gent vs Slovan Liberec

Penggemar Schalke berani bermimpi mengakhiri kemarau panjang melawan Stuttgart akhir pekan lalu ketika sundulan Malick Thiaw memberi timnya keunggulan menuju jeda paruh waktu. Namun, tim yang baru dipromosikan adalah proposisi yang sama sekali berbeda setelah jeda, dengan Nicholas Gonzalez mengkonversi penalti setelah Salif Sane dengan jelas menangani tembakan yang tampak terikat gawang.

Pada akhirnya, Baum mungkin merasa lega untuk mengambil poin dan melanjutkan setelah Gonzalo Castro ditolak dari jarak jauh di akhir pertandingan dengan Stuttgart mengumpulkan kemenangan.

Dia akan berharap timnya dapat membangun hasil yang meningkat dengan menempatkan jarak antara mereka dan Mainz dengan kemenangan pertama Bundesliga selama hampir sepuluh bulan.

Meskipun tetap tanpa poin di klasemen, bos Mainz Lichte berada dalam posisi yang patut ditiru karena tampaknya tidak memiliki cedera atau skorsing untuk salah satu pemain tim utamanya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Dia pasti akan tergoda untuk memberi Onisiwo start setelah dampaknya di Augsburg akhir pekan lalu, dengan mungkin dua di depan cara untuk melawan tim yang dia rasa sangat bisa dikalahkan.

Ozan Kabak tetap diskors untuk tim tamu, sementara itu, cedera hamstring Suat Serdar membuatnya tetap di pinggir lapangan. Andreas Voglsammer juga keluar dengan garis rambut retak di kaki.

Penandatanganan musim panas Vedad Ibisevic mendorong untuk kembali ke samping setelah mencetak dua gol dalam kemenangan piala tengah pekan.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Mainz 05 : Zentner; St. Juste, Kilian, Niakhate, Brosinski; Latza, Kunde; Oztunali, Quaison; Mateta, Onisiwo

Schalke 04: Ronnow; Thiaw, Sane, Nastasic; Ludewig, Oczipka, Mascarell, Harit, Bozdogan; Ibisevic, Uth