Prediksi Pertandingan Huesca vs Eibar

oleh -156 views
example banner

ATJHDAILY – Huesca akan berharap untuk keluar dari zona degradasi La Liga pada Sabtu sore saat mereka menyambut Eibar di Estadio El Alcoraz.

Klub yang baru dipromosikan saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel dengan hanya menunjukkan lima poin dari delapan pertandingan mereka musim ini, sementara Eibar duduk di posisi ke-15, setelah mengumpulkan delapan poin dari sebanyak mungkin pertandingan.

Pemenang Divisi Segunda 2019-20, Huesca selalu akan menjalani musim yang menantang, dan awal yang sulit untuk musim ini telah membuat mereka berada di posisi ke-19 di kasta tertinggi Spanyol.

Tim yang baru dipromosikan itu adalah satu dari hanya dua tim di La Liga – yang lainnya adalah Real Valladolid – belum mencatatkan kemenangan selama kampanye 2020-21 dan sejauh ini telah bermain imbang lima kali dari delapan pertandingan mereka.

Sisi Michel berbagi poin dalam empat pertandingan berturut-turut antara 26 September dan 18 Oktober tetapi sekarang telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, keduanya 4-1, dari pemimpin liga Real Sociedad dan juara bertahan Real Madrid.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Fakta bahwa Huesca hanya kehilangan tiga dari delapan pertandingan pembukaan mereka tentu merupakan hal yang positif, tetapi pendukung klub akan khawatir bahwa tim mereka belum menang pada 2020-21.

Hanya ada tiga poin yang memisahkan Huesca dari Barcelona di urutan ke-12, dan kemenangan pada Sabtu sore tidak diragukan lagi akan mendorong mereka naik divisi menjelang jeda internasional.

Eibar, sementara itu, telah memenangkan dua, imbang dua dan kalah empat dari delapan pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam tabel menuju ke set pertandingan berikutnya.

Klub Basque, yang finis ke-14 di kompetisi teratas Spanyol musim lalu, meraih tiga hasil mengesankan antara 3 Oktober dan 24 Oktober, mengalahkan Real Valladolid dan Sevilla, selain bermain imbang dengan Osasuna.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Sampdoria

Sisi Jose Luis Mendilibar akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 2-0 yang mengecewakan, dengan Cadiz mengumpulkan ketiga poin dari urusan akhir pekan lalu berkat gol dari Alvaro Negredo dan Salvador Sanchez.

Eibar sebenarnya tidak beroperasi di luar level teratas sejak kampanye 2013-14, yang merupakan indikasi posisi mereka di level ini. Mereka hanya unggul enam poin dari zona degradasi musim lalu, dan akan bertekad untuk tidak kalah dalam pertandingan terakhir mereka menjelang jeda internasional November.

Huesca akan kembali tanpa bantuan Pedro Lopez dan Antonio Valera karena cedera, sementara penyerang berpengalaman Shinji Okazaki masih diragukan.

Mikel Rico juga tidak tersedia karena tes positif virus Corona baru-baru ini, tetapi tim tuan rumah tidak mengambil masalah baru dalam kekalahan 4-1 dari Real Madrid akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Pelatih kepala Michel diharapkan untuk mengganti posisinya dari pertandingan di ibu kota, dengan Javier Galan, David Ferreiro dan Sandro Ramirez semuanya dalam antrean untuk peran awal.

Adapun Eibar, Pedro Leon, Sergio Cubero dan Cote tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara Recio masih diragukan karena masalah otot.

Mendilibar diperkirakan akan tetap dengan mayoritas tim yang memulai melawan Cadiz meskipun hasil yang mengecewakan, dengan Kike kemungkinan besar akan memimpin lini depan.

Damian Kadzior berusaha mendapatkan tempat di posisi menyerang, dan striker pinjaman Newcastle United Yoshinori Muto juga diharapkan datang ke pemikiran manajer untuk posisi di starting XI.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Huesca: Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Luisinho; Galan, Mosquera, Nwakali, Ferreiro; Mir, Sandro

Eibar: Dmitrovic; Pozo, Olivera, Burgos, Arbilla; Diop, Alvarez; Kadzior, Gil, Inui; Kike