Prediksi Pertandingan Chelsea vs Sheffield

oleh -154 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Chelsea yang sedang dalam performa terbaiknya bisa mendapatkan satu poin dari pemimpin Liga Premier Liverpool ketika mereka menyambut Sheffield United yang sedang berjuang di Stamford Bridge pada Sabtu sore.

Pasukan Frank Lampard telah melupakan masalah pertahanan mereka setelah awal yang goyah untuk kampanye, dan menjamu tim Sheffield United dengan hanya satu poin untuk nama mereka musim ini.

Kurang dari sebulan yang lalu Chelsea dikalahkan oleh sebagian besar pemain karena ketidakmampuan mereka untuk menjaga clean sheet – hasil imbang 3-3 dengan Southampton pada 17 Oktober sehingga kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan Liga Premier pertama mereka.

Namun, sekarang, Frank Lampard tampaknya telah menyeimbangkan timnya, mendukung hasil imbang tanpa gol berturut-turut melawan Sevilla dan Manchester United dengan tiga kemenangan beruntun dengan skor agregat 10-0.

BACA..  Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 13 mei 2021

Yang terbaru dari mereka melihat mereka melaju ke kemenangan 3-0 atas Rennes di Liga Champions pada hari Rabu dan, sementara mereka dibantu dalam perjalanan mereka dengan penalti keras dan kartu merah setelah hanya 41 menit, mereka masih nilai bagus untuk kemenangan mereka. .

Jauh dari tanggung jawab defensif, Chelsea sekarang telah mempertahankan lima clean sheet untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, dan mereka datang ke pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier mereka juga.

Fakta bahwa tiga dari mereka telah seri telah menghambat kemajuan mereka, tetapi mereka mereda untuk meraih kemenangan di Burnley akhir pekan lalu dan diharapkan untuk melakukan hal serupa melawan satu-satunya tim lain yang masih memiliki satu poin di samping Clarets pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus - Serie A Italia 13 Mei 2021

Lampard belum melihat timnya memenangkan pertandingan liga berturut-turut musim ini, tetapi di rumah mereka telah menang tujuh kali dan hanya kalah satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di Stamford Bridge.

Namun, Sheffield United adalah satu dari hanya empat klub yang dapat membanggakan rekor kemenangan Liga Premier melawan Chelsea, keluar di empat besar dan kalah tiga kali untuk bergabung dengan Oldham Athletic, Liverpool dan Arsenal di klub eksklusif itu.

Itu termasuk pertemuan terbaru ketika Blades mengeluarkan pemenang 3-0 yang nyaman pada bulan Juli, meskipun itu telah cukup banyak menurun dari sana untuk tuan rumah hari Sabtu.

Memang, kemenangan itu tetap menjadi yang terakhir di Sheffield United dalam kompetisi apa pun – 11 pertandingan tanpa kemenangan yang merupakan mantra terburuk dalam karir manajerial Chris Wilder.

BACA..  Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City - 12 Mei 2021

Di Liga Premier saja mereka telah menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan – hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 30 pada waktu itu – yang merupakan rekor liga tanpa kemenangan terlama mereka sejak Maret 2011.

Penampilan Sheffield United mungkin tidak seburuk hasil yang ditunjukkan – mereka hampir mengalahkan Leeds United, Arsenal, Liverpool dan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir – tetapi Wilder akan tahu mendapatkan poin di papan tulis jauh lebih penting daripada menjadi berani dalam kekalahan.

Hasil imbang di kandang dengan Fulham telah memberikan satu-satunya poin mereka dari kampanye sejauh ini, membuat awal terburuk mereka untuk kampanye liga bersama 1975-76, ketika mereka melanjutkan untuk finis di posisi terbawah papan atas.