Prediksi Pertandingan Augsburg vs Hertha Berlin

oleh -314 views
example banner

ATJEHDAILY- Augsburg menjamu Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu saat mereka mencari kemenangan liga berturut-turut dan berharap untuk meniru kemenangan 4-0 musim lalu melawan lawan akhir pekan ini.

Sementara itu, Hertha Berlin berharap mereka bisa mengakhiri performa buruk mereka setelah kalah empat dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Augsburg mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka akhir pekan lalu dengan kemenangan 3-1 atas Mainz 05, dengan pemain sayap Andre Hahn mencetak dua gol di 10 menit terakhir pertandingan.

Kemenangan itu telah membawa tim Heiko Herrlich naik ke posisi enam di Bundesliga setelah awal yang mengesankan untuk kampanye 2020-21 mereka.

Die Fuggerstadter telah mengambil 10 poin dari enam pertandingan pertama mereka, yang merupakan total poin terbaik kedua mereka pada tahap musim Bundesliga ini – setelah mengambil 11 poin pada 2017-18. Mereka juga telah mencetak sembilan gol sejauh ini, penghitungan yang hanya mereka tingkatkan di musim 2018-19 ketika mereka mencetak 11 gol liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Augsburg, yang hanya menang sekali dalam 11 pertemuan terakhir dengan Hertha Berlin, menghadapi pertandingan ini dalam performa yang lebih baik daripada lawan mereka dan tahu bahwa kemenangan pada hari Sabtu dapat membawa mereka ke empat besar.

Pemain Hertha Berlin merayakan kemenangan melawan RB Leipzig pada 27 Mei 2020
© Reuters

Awal yang tidak memuaskan Hertha Berlin untuk kampanye 2020-21 berlanjut, menyusul hasil imbang 1-1 melawan Wolfsburg akhir pekan lalu.

Dengan hanya empat poin di papan dari enam pertandingan, ini adalah rekor terburuk Hertha pada tahap musim Bundesliga ini sejak mereka terdegradasi pada 2009-10 – setelah hanya mengambil 3 poin saat itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Die Alte Dame telah mencetak terlalu banyak gol dalam beberapa pekan terakhir, kebobolan 13 gol dalam enam pertandingan Bundesliga sejauh ini, yang merupakan rekor terburuk mereka sejak mereka terdegradasi pada 1990-91 – ketika mereka kebobolan 16 gol.

Manajer Bruno Labbadia akan merasa bahwa bentrokan akhir pekan ini dengan Augsburg bisa menjadi kesempatan bagus untuk mengubah nasib mereka. Pemain berusia 54 tahun itu telah mengambil 13 dari kemungkinan 15 poin dalam pertandingan terakhirnya melawan Augsburg.

Kemenangan pada hari Sabtu akan menjadi kemenangan ke-100 Labbadia sebagai pelatih Bundesliga dan bisa membuat Hertha naik ke peringkat ke-12.

Gelandang Jan Moravek absen karena masalah otot dan penyerang Florian Niederlechner, yang absen dalam pertandingan terakhir Augsburg, juga akan absen karena cedera otot perut.

Andre Hahn, yang mencetak dua gol ke gawang Mainz akhir pekan lalu, bisa mempertahankan tempat startnya dalam serangan dengan Alfred Finnbogason di bangku cadangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Bek tengah Hertha Berlin Jordan Torunarigha (ligamen pergelangan kaki) dan gelandang bertahan Santiago Ascacibar (hamstring) keduanya absen karena cedera.

Pemain depan Krzysztof Piatek, yang belum mencetak gol musim ini, akan berharap untuk start pertamanya sejak September, meskipun pemain Kolombia Jhon Cordoba kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di lineup awal sebagai striker pinjaman.

Pemain pinjaman Arsenal Matteo Guendouzi, yang belum bermain untuk tim Jerman itu, kemungkinan akan tetap di bangku cadangan tetapi bisa tampil sebagai pemain pengganti.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Augsburg : Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Caligiuri, Khedira, Gruezo, Vargas; Gregoritsch, Hahn

Hertha Berlin : Schwolow; Pekarik, Boyata, Alderete, Mittelstadt; Stark, Tousart; Lukebakio, Darida, Cunha; Cordoba