example banner

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Cadiz

oleh -220 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Atletico Madrid akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka menyambut Cadiz yang terbang tinggi ke Wanda Metropolitano pada Sabtu malam.

Pasukan Diego Simeone telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye 2020-21 dan saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen, sementara Cadiz memiliki poin yang sama dengan raksasa ibu kota di urutan kelima tetapi telah memainkan dua pertandingan lagi.

example banner

Atletico hanya terpaut tiga poin dari puncak klasemen dan memiliki dua pertandingan di tangan atas pemimpin klasemen Real Sociedad. Memang, awal yang baik telah melihat tim Simeone memenangkan empat dan seri dua dari enam pertandingan La Liga mereka, dan mereka akan memasuki kontes akhir pekan ini dengan tiga kemenangan beruntun.

Kemenangan 2-0 berturut-turut atas Celta Vigo dan Real Betis diikuti oleh kemenangan 3-1 di Osasuna akhir pekan lalu, dan raksasa ibu kota akan bertekad untuk menempatkan tiga poin lagi di papan jelang pertandingan liga berikutnya setelahnya. jeda internasional di rumah untuk Barcelona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Levante vs Getafe

Atletico berada di Rusia pada Selasa malam dan berbagi poin dengan Lokomotiv Moscow dalam pertandingan ketiga Liga Champions musim ini, yang berarti bahwa mereka tidak akan memiliki waktu terlalu lama untuk mempersiapkan pertandingan ini.

Hebatnya, tim asuhan Simeone tidak pernah kalah di liga sejak awal Februari, dan musim ini bisa menghadirkan peluang besar bagi The Red and Whites mengingat masalah yang dihadapi Barca dan Real Madrid.

Di atas kertas, Atletico adalah favorit besar untuk menang pada Sabtu malam, tetapi Cadiz telah tampil mengesankan dan memang mengejutkan banyak orang dengan penampilan dan hasil mereka di tahap awal musim.

Cadiz kembali ke level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak musim 2005-06, setelah finis kedua di Divisi Segunda musim lalu. Tidak ada rasa rendah diri pada tahap awal 2020-21, dengan tim asuhan Alvaro Cervera mengambil beberapa hasil yang menarik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Leicester City

Rekor empat kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dari delapan pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel, dan mereka akan membawa lima pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan hari Sabtu.

Penampilan tandang Cadiz musim ini sangat spektakuler, mengambil 12 poin dari 12 yang tersedia dengan mengalahkan Huesca, Athletic Bilbao, Real Madrid dan Eibar tanpa kebobolan satu gol pun.

Kapal Selam Kuning sebenarnya hanya mencetak delapan gol liga musim ini, tetapi mereka hanya kebobolan enam kali, yang merupakan rekor terbaik keempat di divisi di belakang Atletico, Sociedad dan Real Madrid.

Atletico akan kembali tanpa bantuan Yannick Carrasco, Diego Costa dan Sime Vrsaljko karena cedera, sementara Vitolo diragukan untuk pertandingan hari Sabtu di Wanda Metropolitano.

Simeone diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Lokomotiv di Liga Champions, dengan Koke dan Lucas Torreira kemungkinan akan tampil di starting XI.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Queens Park Rangers

Joao Felix dan Luis Suarez harus melanjutkan sebagai dua penyerang dalam formasi 4-4-2, sementara Angel Correa akan berharap untuk mempertahankan tempatnya meskipun ada tekanan dari Marcos Llorente.

Adapun Cadiz, Luismi Quezada, Jose Mari dan Nano Mesa semuanya absen karena cedera, sementara Iza, Marcos Mauro dan Alberto Perea akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Cedera Mari bisa membuka pintu bagi Augusto Fernandez untuk tampil di lini tengah, tetapi sebagian besar tim yang memulai kemenangan dua gol atas Eibar akhir pekan lalu diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka.

Alvaro Negredo dan Anthony Lozano telah membentuk kemitraan yang mengesankan di sepertiga akhir lapangan, dan keduanya harus terus menyerang pada Sabtu malam.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid : Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Correa, Saul, Torreira, Koke; Felix, Suarez

Cadiz : Ledesma; Akapo, Fali, Cala, Espino; Sanchez, Jonsson, Augusto Fernandez, Alex Fernandez; Lozano, Negredo