Ribuan Masyarakat Galus Hadiri Acara Tabligh Akbar

oleh -96 views

GAYO LUES (Atjehdaily)-Pemerintah Kabupaten Gayo Lues  melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar, Zikir dan Do’a yang digelar di halaman Pendopo Bupati Gayo Lues, Jum’at (03/11/2017) kemarin.

Pantauan awak media, acara Tabligh Akbar, Zikir dan Do’a ini dihadiri ribuan orang dan tampak hadir Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, Anggota DPR RI Irmawan, S.Sos.MM, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf M. Faizal Nasution, S.IP, Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.ik, Ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin, Sekdakab Gayo Lues H.Thalib, S.Sos.MM, para Forkopimda Kabupaten Gayo Lues,  Para Ulama Se-Kabupaten Gayo Lues, Para Tokoh Agama, Tokoh Daerah, Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Gayo Lues serta Masyarakat Kabupaten Gayo Lues.

BACA..  Status "Positif Covid-19" Diragukan, Nova Iriansyah Diminta Ksatria

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru dalam sambutannya mengatakan, para hadirin yang hadir di tempat tersebut adalah orang orang yang paling beruntung.

“Ibu-ibu yang hadir dalam acara ini adalah ibu-ibu yang paling beruntung karena bisa berkumpul bersama mendengarkan tausjiah karena masih ada yang di luar sana ibu-ibu yang belum beruntung yang masih mencari nafkah atau sedang bekerja,” ujarnya.

Sambung bupati, wanita mempunyai peran penting untuk kemajuan Gayo Lues, dengan cara memberikan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terjerumus ke arah kemaksiatan dan Narkoba.

BACA..  Majelis Pemuda Aceh Dukung KPK Basmi Korupsi di Aceh

“Untuk itu saya menghimbau agar ibu-ibu memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anaknya demi kemajuan Gayo Lues kedepannya,”harapnya.

Adapun zikir akbar ini diisi oleh ceramah dari Ustad Arifin Pane. Tunuan tabligh akbar dan zikir bersama ini juga merupakan perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian serta doa bagi kesuksesan pembangunan Kabupaten Gayo Lues pada masa-masa yang akan datang.(MYS/Saleh)