Prediksi Pertandingan Italia vs Moldova

oleh -165 views

ATJEHDAILY – Jadwal pertandingan International Friendlies hari Kamis dinihari (08/10) Pukul 01:45 wib akan mempertemukan Italia vs Moldova.

Italia, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah sukses Liga Bangsa-bangsa 0-1 atas Belanda.

Dalam pertandingan itu, Italia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Italia adalah Nicolò Barella (45 ‘). Untuk lawan mereka, Belanda melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Royal Antwerp vs Tottenham

Italia terus menerus mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 21 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 2. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut dalam permainan ini atau tidak.

Setelah kehilangan usaha dalam pertandingan terakhir mereka melawan Slovenia dalam laga Nations League, Moldova dan pendukung perjalanan mereka akan berharap mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Slovenia melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Damjan Bohar (28 ‘) mencetak gol untuk Slovenia.

Para pemain depan Moldova gagal mencetak gol di antara gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3.

Dalam pertandingan tersebut, Moldova juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 11.

Manajer Italia Roberto Mancini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Moldova Engin Fırat tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Italia harus bisa menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Moldova mungkin kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengantisipasi margin 3-1 yang nyaman untuk Italia di akhir pertandingan.(red)