Prediksi Pertandingan Estonia vs Lituania

oleh -392 views

ATJEHDAILY – Estonia akan melawan Lituania dalam pertandingan Persahabatan Internasional hari Rabu (07/10) Pukul 23:00 wib.

Estonia akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 2-0 Nations League di pertandingan terakhir mereka melawan Armenia.

Aleksandre Karapetian (43 ‘) dan Angulo (65’) mencetak gol untuk Armenia.

Baru-baru ini Estonia jarang kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Sinisärgid telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol selama waktu itu. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di game ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Parma

Lituania LLLWLW
Lithuania akan menjalani pertemuan ini setelah menang 0-1 Nations League saat mereka mengalahkan Albania dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rennes vs Brest

Dalam pertandingan itu, Lithuania berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 upaya tepat sasaran dengan 4 upaya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lituania adalah Kazlauskas (50 ‘). Albania mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 on target.

Kekuatan serangan dari Lithuania telah menderita karena kurangnya gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Lithuania juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 12.

Manajer Estonia Karel Voolaid tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Lithuania Valdas Urbonas sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Lithuania dan Estonia bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Sedikit yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)