banner 700250

Prediksi Pertandingan Israel vs Slovakia

oleh -140 views

ATJEHDAILY- Israel akan menjadi tuan rumah Slovakia di UEFA Nations League pada Senin malam setelah memulai pertandingan mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Skotlandia.

Sementara itu, Slovakia menemukan diri mereka di bagian bawah Grup B2 setelah kalah 3-1 di tangan Republik Ceko pada Jumat malam.

Di belakang kekalahan dari Makedonia Utara, bos Israel yang baru diangkat Willibald Ruttensteiner tahu bahwa dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat kelompok pemainnya dalam pola pikir yang benar untuk pertemuan dengan Skotlandia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs West Brom

Namun, dia akan senang dengan kinerja timnya, yang mungkin merasa bahwa mereka bisa mengklaim poin maksimum daripada bagian dari rampasan.

Gol penyeimbang menit ke-73 dari Eran Zahavi adalah yang paling tidak pantas bagi tim tamu, dan mereka sekarang akan merasa bahwa fondasi telah diletakkan untuk beberapa bulan yang lebih baik di kancah internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Meskipun Israel harus mengandalkan kepala yang berpengalaman, ada banyak pendatang baru di skuadnya, termasuk penyerang Shon Weissman yang harus menunggu waktu untuk mendapat tempat di XI pertama.

Meski kekalahan pada Senin malam akan mengubah suasana hati menjelang playoff Euro 2020 melawan Skotlandia, Ruttensteiner akan merasa bahwa ia telah mengambil alih pasukannya pada saat yang tepat dalam perkembangan mereka.

Dari perspektif Slowakia, mereka akan sangat kecewa karena kalah dari Republik Ceko, hasil yang sudah membuat mereka dengan tugas berat untuk mendapatkan promosi.

Absennya pemain bintang Marek Hamsik terbukti krusial karena lawan mereka menghasilkan penampilan yang efisien di babak kedua untuk naik ke puncak grup.

Selain dua kemenangan atas Hongaria, Slowakia sekarang mendekati dua tahun tanpa kemenangan penting atas tim-tim dengan level yang sama dengan diri mereka sendiri, sebuah rekor yang tidak dapat diperpanjang jika mereka ingin tetap dianggap sebagai musuh yang solid oleh negara-negara papan atas.

Dengan Republik Irlandia yang akan datang di babak playoff Euro 2020 bulan depan, hasil pertandingan hari Senin bisa menjadi sangat penting sehubungan dengan pola pikir mereka menuju pertemuan yang sangat penting itu, serta keyakinan dipertahankan pada bos Pavel Hapal.

Mengingat keunggulan kandang mereka, bos Israel Ruttensteiner harus memutuskan apakah akan bertahan dengan lima pemain di belakang.

Yonatan Cohen dan Weismann keduanya mendorong untuk peran awal lebih jauh ke depan, dengan salah satu dari pasangan berpotensi menggantikan bek tengah jika Ruttensteiner beralih ke empat di pertahanan.

Pada Jumat malam, Hapal dipaksa melakukan dua pergantian pemain dalam 32 menit pertama karena cedera yang diderita oleh Ondrej Duda dan Lukas Stetina.

Adam Vrelak dan Martin Valjent diharapkan masuk ke tim sebagai pengganti mereka, sementara Ivan Schranz harus memulai mendahului Robert Bozenik.(red)

Prediksi Ssusunan Pemain
Israel:Marciano; Dasa, Bitton, Tibi, Elhamed, Tawatha; Peretz, Natcho, Solomon; Zahavi, Dabbur

Slovakia:Greif; Valjent, Skriniar, Gyomber; Pekarik, Hrosovsky, Lobotka, Haraslin; Zrelak, Kucka; Schranz