Prediksi Pertandingan Belanda vs Italia

oleh -182 views

ATJEHDAILY- Belanda akan berusaha untuk meningkatkan enam poin di Grup 1 Liga A di UEFA Nations League ketika mereka menyambut Italia di Amsterdam pada Selasa Dinihari.

Sisi Dwight Lodeweges mencatat kemenangan 1-0 atas Polandia dalam pembukaan kompetisi mereka pada Jumat malam, sementara Italia ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia-Herzegovina.

Belanda mencapai final UEFA Nations League 2018-19, kalah 1-0 dari Portugal, dengan gol babak kedua Goncalo Guedes menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Belanda ingin sekali membuat kesan lain di edisi terbaru turnamen, dan mereka berada dalam posisi yang baik menjelang pertandingan ini, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Polandia pada Jumat malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: KAA Gent vs Hoffenheim

Penyerang Tottenham Hotspur Steven Bergwijn mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut di babak kedua, memberi Oranje kemenangan pada pertandingan pertama mereka di bawah kepemimpinan Lodeweges, yang untuk sementara menggantikan posisi Ronald Koeman di pucuk pimpinan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: CFR Cluj vs Young Boys

Mengamankan tiga poin lagi melawan orang Italia pada hari Senin akan membuat mereka berada di posisi yang sangat baik menjelang dua pertandingan berikutnya di bagian tandang ke Bosnia dan Italia pada bulan Oktober.

Italia, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia yang tangguh pada Jumat malam, dengan Stefano Sensi menyamakan kedudukan untuk tim Roberto Mancini setelah Edin Dzeko membuat terobosan.

Italia berjuang untuk tampil mengesankan di UEFA Nations League perdana, finis kedua di belakang pemenang akhirnya Portugal di grup mereka, setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka.

Tim Mancini menyerbu grup kualifikasi Euro 2020 mereka, memenangkan semua 10 pertandingan mereka, mencetak 37 kali dan hanya kebobolan empat kali selama musim yang luar biasa.
Azzurri sebenarnya berada dalam rentetan 11 kemenangan dalam pertandingan dengan Bosnia, tetapi mereka tidak mampu menjadikannya 12 berturut-turut, yang telah meningkatkan pentingnya hasil positif dalam permainan ini.

Italia memiliki rekor head-to-head superior atas Belanda, mencatat 10 kemenangan dari 21 pertemuan mereka sebelumnya di semua kompetisi, hanya menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

Sebagian besar pemain yang menjadi starter melawan Polandia kembali diharapkan turun ke lapangan untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa gelandang baru Manchester United Donny van de Beek kemungkinan akan disebutkan di bangku cadangan sekali lagi.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir untuk Belanda, dengan Luuk de Jong berpotensi menggantikan Quincy Promes, yang akan membuat Memphis Depay turun ke posisi yang lebih luas.

Stefan de Vrij telah ditarik dari skuad karena cedera, sementara baik Matthijs de Ligt maupun Daley Blind tidak masuk skuad awal, yang berarti bahwa Joel Veltman harus terus bersama Virgil van Dijk di pertahanan tengah.

Sedangkan untuk Italia, Mancini diperkirakan akan membuat perubahan dari bentrokan melawan Bosnia, dengan Ciro Immobile dan Nicolo Zaniolo berpotensi menggantikan Andrea Belotti dan Federico Chiesa di lini serang.

Pasti akan ada perubahan di pertahanan tengah karena pelatih kepala Italia telah mengkonfirmasi bahwa Giorgio Chiellini akan masuk ke XI menggantikan Francesco Acerbi.

Gelandang Chelsea Jorginho juga mendorong untuk menjadi starter, meski sepertinya Lorenzo Pellegrini akan mempertahankan posisinya di tengah taman.

Federico Bernardeschi menarik diri dari skuad menjelang bentrokan Bosnia karena masalah otot, tetapi Lorenzo Insigne mengatasi masalah pergelangan kaki untuk memulai pada Jumat malam.(red)

Prediksi SUsunan Pemain
Belanda:Cillessen; Hateboer, Veltman, Van Dijk, Ake; F. de Jong, De Roon; Depay, Wijnaldum, Bergwijn, L. de Jong

Italia: Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Biraghi; Barella, Sensi, Pellegrini; Insigne, Immobile, Zaniolo