Perwakilan BkkkbN Aceh, Teken MoU Kerjasama Dengan Pihak Media

oleh -97 views

Banda Aceh, AP-Kepala Perwakilan BkkbN Aceh, Drs Sahidal Kastri, M.Pd, melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) bersama pihak Media di Aceh’

Kegiatan penandatangan ini, berlangsung di Aula kantor perwakilan BkkkbN yang dihadiri para perwakilan Media yang di Banda Aceh, kamis (6 September 2018).

Dengan terjalinnya kerjasama antara pihak media dan pihak BkkkbN ini, menurut Sahidal. “Kedepannya dapat membantu program dari BkkbN yang tidak dapat diselesaikan dengan sendirinya, kalau tidak ada dukungan dari pihak media yang terus memberitakan segala bentuk kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Hal ini ini dipandang sangatlah perlu, guna mempercepat terlaksananya program KKBPK yang terintegritas dengan program pembangunan lainnya, serta ada beberapa program pembangunan keluarga secara subtansi yaitu, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Balita (BKB), dan Bina Keluarga Lansia (BKL).

BACA..  DPRA Ingatkan Pemerintah Aceh Untuk Perbaiki Tata Kelola Pemerintahan

Sahidal juga menyampaikan.“Kita berharap kepada masyarakat di Provinsi Aceh, untuk memilik anak yang baik dan berkualitas seperti yang kita harapkan,” ujar Sahidal didepan puluhan awak media.

BACA..  Buka Rapat, Ketua DPRA: Dinamika Dalam Pembahasan Jadi Referensi

Dengan telah terjalinnya kerjasama antara BkkbN dengan pihak media, maka diharapkan, dapat saling bahu membahu untuk mensukseskan program BkkbN di Provinsi Aceh ini kedepannya,”ucapnya. (Ahmad Fadil).

BACA..  PDA Resmi Berganti Nama Menjadi Partai Darul Aceh