Prediksi Venezia vs Ascoli, Coppa Italia 7 Agustus 2022

oleh -39 views
Prediksi Venezia vs Ascoli, Pertemuan Coppa Italia hari Minggu ini mempertemukan Venezia dengan Ascoli.

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Venezia vs Ascoli, Pertemuan Coppa Italia hari Minggu ini mempertemukan Venezia dengan Ascoli.

Venezia memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A vs Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cagliari memiliki 31 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Venesia telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Venesia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu mungkin direplikasi di sini di game ini.

BACA..  Prediksi Mallorca vs Real Betis, La Liga 21 Agustus 2022

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Benevento di Serie B – Aksi play-off, Ascoli berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ascoli memiliki 59% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Benevento memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Gianluca Lapadula (38′) menjadi pencetak gol bagi Benevento.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Ascoli telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 8.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 8 Desember 2018 menunjukkan kepada kita bahwa Venezia telah memenangkan 3 dari mereka dan Ascoli 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

BACA..  Prediksi Charlton vs Cambridge, League One 20 Agustus 2022

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Arancioneroverdi dan 5 dijaringkan oleh Bianconeri. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 13/03/2021 ketika skor akhir adalah Ascoli 1-1 Venezia.

Dalam pertandingan itu, Ascoli memiliki 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Riad Bajić (87′).

Di sisi lain, Venezia membuat 24 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Luca Fiordilino (48′) menjadi pencetak gol.

BACA..  Prediksi Genk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 20 Agustus 2022

Wasitnya adalah Marco Serra.

Manajer Venezia Ivan Javorčić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Ascoli Cristian Bucchi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Ascoli mungkin akan kesulitan untuk melewati tim Venezia yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Kami akan menang tipis 1-0 untuk Venesia di akhir 90-an.(*)

Prediksi Skor Venezia vs Ascoli: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber