Prediksi Varnamo vs Djurgardens, Liga Swedia 7 Agustus 2022

oleh -23 views
Prediksi Varnamo vs Djurgardens, Djurgårdens IF akan mengunjungi Finnvedsvallen pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan

ATJEHDAILY.ID Prediksi Varnamo vs Djurgardens, Djurgårdens IF akan mengunjungi Finnvedsvallen pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah IFK Värnamo.

IFK Värnamo akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Allsvenskan 1-2 melawan Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, IFK Värnamo berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk IFK Värnamo adalah Marcus Antonsson (76′, 93′). Di ujung lain, Hammarby IF mendapat 25 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Nahir Besara (89′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Jarang dalam pertandingan terakhir IFK Värnamo tidak kebobolan. Faktanya, IFK Värnamo telah gagal mencegah lawan mencetak 6 dari 6 gol mereka sebelumnya, menyerah 14 gol selama waktu itu.

Masuk ke kontes ini, IFK Värnamo tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA..  Prediksi Bournemouth vs Arsenal, EPL 20 Agustus 2022

Djurgårdens IF akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-3 Kualifikasi Liga Konferensi untuk mengalahkan Sepsi Sfântu Gheorghe dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Djurgårdens IF, gol dicetak oleh Victor Edvardsen (26′) dan Joel Asoro (31′, 53′). Alexandru Tudorie (79′) mencetak gol untuk Sepsi Sfântu Gheorghe.

Selama enam gol mereka sebelumnya, Djurgårdens IF telah membantu diri mereka sendiri dengan total 16 gol. Djurgårdens IF juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 3 gol dicetak oleh lawan mereka. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Djurgårdens IF belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari 14 pada 16/07/2022 ketika skor akhir adalah Djurgårdens IF 5-0 IFK Värnamo.

BACA..  Prediksi West Brom vs Hull, Championship 20 Agustus 2022

Saat itu, Djurgårdens IF berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Haris Radetinac (15′), Magnus Eriksson (30′, 67′), Emmanuel Banda (52′) dan Victor Edvardsen (91′).

Di sisi lain, IFK Värnamo melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Glenn Nyberg.

Manajer IFK Värnamo Kim Hellberg sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa IFK Värnamo dapat memilih formasi 4-3-3 dalam pertandingan, memberikan starter kepada Filipp Voytekhovich, Freddy Winsth, Victor Eriksson, Victor Larsson, Albin Lohikangas, Netinho, Abdussalam Magashy, William Kenndal, Oscar Johansson, Marcus Antonsson dan Ajdin Zeljkovic.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Djurgårdens IF Kim Bergstrand sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Heidenheim vs Bielefeld, Liga 2 Jerman 21 Agustus 2022

Ada peluang bagus bahwa Blåränderna kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-3-3, dengan J. W. Zetterström, Piotr Johansson, Isak Hien, Hjalmar Ekdal, Elias Andersson, Emmanuel Banda, Magnus Eriksson, Rasmus Schuller, Haris Radetinac, Victor Edvardsen dan Gustav Wikheim.

Kami percaya bahwa IFK Värnamo kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Djurgårdens IF ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu kami memberi tip permainan yang sangat dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Djurgårdens IF di akhir 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(*)

Prediksi Skor Varnamo vs Djurgardens: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber