Prediksi Valerenga vs Aalesund, Liga Norwegia 8 Agustus 2022

oleh -14 views
Prediksi Valerenga vs Aalesund, Aalesunds FK akan mengunjungi Intility Arena pada hari Minggu untuk pertemuan Eliteserien dengan tim tuan rumah

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Valerenga vs Aalesund, Aalesunds FK akan mengunjungi Intility Arena pada hari Minggu untuk pertemuan Eliteserien dengan tim tuan rumah Vlerenga.

Vålerenga akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 2-5 Eliteserien melawan Jerv.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga memiliki 58% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Vlerenga, pencetak golnya adalah Jonatan Tollås Nation (9′), Amor Layouni (34′), Henrik Bjørdal (39′) dan Jacob Eng (94′). Untuk lawan mereka, Jerv mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mikael Ugland (27′), Mathias Wichmann (58′ Gol bunuh diri) dan Aral imşir (71′) mencetak gol untuk Jerv.

Pertandingan yang menampilkan Vlerenga cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Vålerenga. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Bilbao vs Valencia, La Liga 21 Agustus 2022

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bodo Glimt di kompetisi Eliteserien, Aalesunds FK berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Aalesunds FK berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aalesunds FK adalah Kristoffer demarksbakken (32′). Bodo Glimt memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Victor Boniface (26′, 42′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Aalesunds FK asuhan Lars Arne Nilsen punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 6 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1.

Melihat dari pertunjukan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 25/09/2016 bahwa Vlerenga telah memenangkan 2 di antaranya dan Aalesunds FK 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

BACA..  Prediksi Exeter vs Cheltenham, League One 20 Agustus 2022

Secara keseluruhan, 18 tercipta di antara mereka selama gol-gol tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Enga dan 7 diciptakan oleh Tangotrøyene. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 10 pada 19/06/2022 ketika berakhir dengan Aalesunds FK 2-2 Vålerenga.

Pada hari itu, Aalesunds FK memiliki 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sigurd Haugen (37′) dan Torbjørn Kallevåg (67′).

Vålerenga melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jacob Eng (82′) dan Ivan Näsberg (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kristoffer Hagenes.

Kami berpendapat bahwa Enga mungkin menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini dengan Magnus Sjoeng, F. Oldrup Jensen, J. Tollås Nation, Vegar Hedenstad, Leonard Zuta, Henrik Björdal, Odin Thiago Holm, Petter Strand, Amor Layouni , Henrik Udahl dan Osame Sahraoui.

BACA..  Prediksi Paderborn vs Holstein, Liga 2 Jerman 20 Agustus 2022

Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Aalesunds FK Lars Arne Nilsen. Erlend Segberg (Kaki Patah) tidak akan beraksi. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Petar Golubovic dan Besim Serbecic.

Kami berpikir bahwa Tangotrøyene tampaknya akan memulai permainan dengan barisan 3-5-2 menggunakan Sten Grytebust, Nikolai Hopland, David Fällman, A. Juel Andersen, Jorgen Hatlehol, Nenass, Kristoffer Barmen, Dario Canadjija, Simen Rafn , Simen Bolkan Nordli dan K. Odemarksbakken.

Dalam game ini, Vålerenga kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka bertemu Aalesunds FK, yang mungkin akan sulit mendapatkan gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Vålerenga saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Valerenga vs Aalesund: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber