Prediksi Talleres vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 7 Agustus 2022

oleh -18 views
Prediksi Talleres vs Argentinos Juniors, Pertandingan Superliga di Estadio Francisco Cabasés pada hari Sabtu melihat tuan rumah Talleres

ATJEHDAILY.ID Prediksi Talleres vs Argentinos Juniors, Pertandingan Superliga di Estadio Francisco Cabasés pada hari Sabtu melihat tuan rumah Talleres bermain lawan Argentinos Juniors.

Talleres akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-2 Copa Libertadores terakhir kali dari Vélez Sarsfield.

Untuk Talleres, pencetak golnya adalah Michael Santos (81′) dan Rodrigo Garro (87′). Lucas Janson (5′, 73′) dan Julián Fernández (90′) mencetak gol untuk Vélez Sarsfield.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Talleres terlibat. Berkenaan dengan pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 7 dan Talleres mencetak jumlah 6.

Melanjutkan dari kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan San Lorenzo di kompetisi Superliga, Argentinos Juniors dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA..  Prediksi ViOn vs Ružomberok, 20 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Argentinos Juniors berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, San Lorenzo memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andrés Vombergar (90′) adalah pencetak gol untuk San Lorenzo.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Argentinos Juniors telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Argentinos Juniors benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Pola itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini.

Menuju pertandingan ini, Argentinos Juniors tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 20 Februari 2002, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan Talleres memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Argentinos Juniors 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

BACA..  Prediksi Inter Miami vs Toronto, ML 21 Agustus 2022

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk La T dan 5 dijaringkan oleh Bichitos Colorados. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-10 pada 17/4/2022 yang berakhir dengan skor di Argentinos Juniors 2-1 Talleres.

Saat itu, Argentinos Juniors berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gabriel valos (53′).

Talleres mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Federico Girotti (7′) dan ngelo Martino (20′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Antalyaspor vs Trabzonspor, Liga Turki 21 Agustus 2022

Wasitnya adalah Mauro Vigliano.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Talleres Pedro Caixinha dari serangkaian pemain yang lengkap. Michael Santos (Cedera Otot) akan absen.

Berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera, bos Argentinos Juniors Gabriel Milito tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Argentinos Juniors dan Talleres harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Talleres vs Argentinos Juniors: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber