Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg, Liga Norwegia 7 Agustus 2022

oleh -19 views
Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg, Strømsgodset IF akan menghadapi tamu Sarpsborg 08 di Marienlyst Stadion dalam pertemuan Eliteserien

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg, Strømsgodset IF akan menghadapi tamu Sarpsborg 08 di Marienlyst Stadion dalam pertemuan Eliteserien pada hari Minggu.

Strømsgodset IF akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-0 Eliteserien di pertandingan terakhir mereka di tangan Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Molde FK memiliki 19 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Magnus Grødem (10′), Ola Brynhildsen (73′) dan Rafik Zekhnini (92′) mencetak gol untuk Molde FK.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Strømsgodset IF asuhan Bjørn Petter Ingebretsen telah mencetak gol sebanyak 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Lillestrm SK di laga Eliteserien, Sarpsborg 08 dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA..  Prediksi Heidenheim vs Bielefeld, Liga 2 Jerman 21 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lillestrm SK membuat 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pål André Helland (76′) dan Hólmbert Aron Friðjónsson (84′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sarpsborg 08 telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencetak 16 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sarpsborg 08 tidak terlalu solid. Namun, tren seperti itu tidak dipastikan akan dibawa ke pertandingan ini.

Melihat pertemuan head-to-head sebelumnya pada 25/08/2019 memberi tahu kita bahwa Strømsgodset IF telah memenangkan 3 dari game ini & Sarpsborg 08 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA..  Prediksi Antalyaspor vs Trabzonspor, Liga Turki 21 Agustus 2022

Sebanyak 20 gol dibagikan oleh kedua klub selama gol tersebut, dengan 11 untuk Godset dan 9 berasal dari Sarpsborg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 10 pada 18/06/2022 ketika skor akhirnya adalah Sarpsborg 08 5-1 Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Guillermo Molins (14′), Tobias Heintz (18′, 93′) dan Anton Salétros (38′, 45′).

Di sisi lain, Strømsgodset IF mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ole Kristian Enersen (45′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sivert Amland.

Tidak banyak masalah personel, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk bos Strømsgodset IF Bjørn Petter Ingebretsen yang harus diperhatikan dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Kreshnik Krasniqi (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

BACA..  Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim, Bundesliga 20 Agustus 2022

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Sarpsborg 08 Stefan Billborn tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Jörgen Horn dan Anton Saletros.

Dalam pertandingan ini, Sarpsborg 08 sama sekali tidak akan mudah untuk mendapatkan gol melawan tim Strømsgodset IF yang tampaknya akan menciptakan banyak peluang untuk diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 untuk Strømsgodset IF ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Sarpsborg: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber